Bertemu dengan orang yang berpakaian sama

Bertemu dengan orang yang berpakaian sama

Coba Anda bayangkan, suatu ketika Anda sedang berjalan-jalan, ada di suatu acara / pesta dan kongkow gaul di Mall. Pada saat itu, Anda sedang menggunakan baju kesayangan yang kalau menurut Anda, baju tersebut dapat meningkatkan kadar kegantengan atau kecantikan sampai lima puluh persen.

Tiba-tiba dan tidak terduga-duga, Anda bertemu dengan seseorang yang tidak Anda kenal, sedang menggunakan pakaian yang serupa dan sama persis dengan pakaian kebanggaan Anda tersebut.

Ingin rasanya marahin orangnya, tetapi dia nggak salah apa-apa.. Jadinya malah serba salah sendiri, dan ngedumel berkepanjangan.

Beberapa tips berikut mungkin bisa membantu menghadapi situasi ini.

1. Tetap Tenang Dan Tersenyumlah.
Ketika dihadapkan pada situasi ini, memang kita akan menjadi ling lung ataupun was was cobalah tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa dan lihatlah hal ini sebagai sesuatu yang lucu.

2. Kosongkan Pikiran dan Berpikiran Positif.
Dalam kondisi yang begitu anehnya dan pasti merasa malu apabila di momen acara penting kita menghadapi situasi ini. Pikiran negatif pasti akan langsung menyerang seperti kenapa tadi aku tidak pakai baju yang ini dan itukah STOP... sampai disini dan mulailah berpikiran positif.. mungkin pakaian yang digunakan bisa membuat nyaman sehingga orang tersebut juga memilih pakaian tersebut menjadi pilihannya.

3.Jangan Dianggap dan Hiraukan Omongan Orang Sekitar Kita.
Sudah Pasti apabila seseorang melihat orang berpakaian sama akan langsung berkomentar maupun tertawa.... tetaplah bersikap biasa seolah2 mereka memperhatikan kita karena berpenampilan menarik dan beda...

4.Jangan Berkomentar Apapun.
Ketika di Suatu acara yang berpakaian sama dengan kita sedang mengambil makanan, maka kita diam duduk di meja atau bercengkrama dengan orang di sekitar kita sampai yang berpakaian yang sama kita pergi ke mejanya, baru kira yang mengambil makanan. Misal situasi seperti di loket pembelian tiket bioskop mungkin kita bisa ke toilet dulu atau membeli camilan dan mengantri lagi... untuk menghindari kursi yang bersebelahan.


Untuk menanggulangi hal menyebalkan seperti itu, ada beberapa tips tentang fashion item yang walaupun diproduksi secara massal dan digunakan banyak orang, Anda tidak akan merasa canggung atau kesal ketika melihat banyak orang lain menggunakan barang yang serupa dengan yang Anda gunakan. Apalagi kalau ternyata digunakan secara bersamaan dengan orang yang ganteng atau cantik, tingkat kepercayaan diri langsung meluncur drastis.

1.Sepatu Kanvas Converse All Star Berwarna Hitam.
Buat Anda yang ingin tampil gaya tetapi juga mau “main aman”, saya sangat menyarankan untuk memiliki sepatu mejik ini. Tidak ada pengguna sepatu ini yang merasa risih kalau melihat orang lain di sekitarnya ada yang menggunakan sepatu serupa.

2.Kaos Oblong Berwarna Putih atau Hitam.
Pilihlah kaus oblong dengan lingkar dada dengan lebar yang wajar dan berpotongan round neck.
kaus oblong berwarna putih atau hitam. Sebaiknya untuk kaum laki-laki, jangan pilih yang V-neck, karena nampaknya persepsi masyarakat mengenai potongan leher ini cenderung merujuk pada disorientasi seksual. Terutama dengan potongan lingkar dada yang rendah.

3.Jaket Denim.
Pengguna jaket bergaya klasik ini juga tidak merasa bermasalah ketika ditemukan sedang digunakan oleh orang lain. Jika Anda benar-benar ingin tampil beda, Anda dapat memodifikasi sendiri jaket jeans Anda dengan patch dengan grafis kesukaanmu.
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel