Untuk pemburu sensasi berwisata yang unik dan tidak biasa

Untuk pemburu sensasi berwisata yang unik dan tidak biasa

Jika anda Bosan dengan destinasi berlibur yang itu itu saja, kemungkinan tempat ini cocok untuk didatangi, surga tempat bidadari dari khayangan mandi


Bosan dengan destinasi berlibur yang itu itu saja, atau anda adalah seorang pemburu sensasi rekreasi yang unik dan tidak biasa? Beberapa lokasi berikut mungkin cukup untuk memuaskan keinginan anda akan definisi lain dari sebuah liburan.

Pantai Gunnison (New Jersey, US)
Pantai ini adalah satu pantai yang dilegalkan di negara bagian Amerika Serikat, yang membolehkan orang telanjang. Pantai ini bagian dari Gateway National Recreation Area di Sandy Hook.

Datanglah lebih awal di pantai ini agar mendapatkan tempat berjemur terbaik saat cuaca cerah. Anda juga bisa menjadi bagian dari komunitas lokal di sana, Friends of Gunnison, yang sering menjalankan berbagai aktivitas pantai.

Cap d’Agde (Prancis)
Berlokasi di Village Naturiste, di sana Anda dapat dengan santai keluar-masuk restoran dan toko-toko tanpa menggunakan seutas benang pun di tubuh. Berbagai aktivitas seperti turnamen voli pantai sering dilakukan saat musim panas.


Pantai Hanlan’s Point Beach (Toronto, Kanada)
Selain pantai Wreck di Vancouver, Pantai Hanlan's Point merupakan pantai telanjang lainnya di Kanada. Dengan menjanjikan keramahan, klub pantai di situ juga suka mengadakan program aktivitas pantai yang menyenangkan.

Oedo Onsen Monogatari, Tokyo, Jepang.


Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui bila Jepang memang terkenal dengan budaya berendam di air panas, namun yang satu ini agak diluar kebiasaan.

Banyak wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia ke Oedo Onsen bukan hanya untuk menikmati hangatnya pemandian air panas kaya mineral yang langsung mengalir dari sumbernya, namun karena para pengunjung tertarik dan ingin merasakan sensasi mandi air panas rame-rame tanpa sehelai benangpun alias telanjang, di kolam mereka bisa saling pijit dan remas untuk melepas rasa penat.


*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda