Jadi penampung sampah biologis buruh Cina di sekitar proyek

Jadi penampung sampah biologis buruh Cina di sekitar proyek


Proyek Pembangunan Bendungan Jatigede Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, mendapat sorotan. Bukan karena proyek mangkrak atau ganti rugi tanah warga yang belum selesai. Tapi karena makin merambahnya pelacuran di daerah proyek tersebut. Maraknya pelacuran di kawasan proyek ini kerap diperbincangkan masyarakat sekitar proyek, dan mulai mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Bahkan pelacuran tersebut bukan hanya dilakukan oleh orang-orang yang cukup dewasa, tapi juga oleh anak-anak sekolah. Diantaranya adalah Melati (17) nama samaran salah satu siswi SMK di Tomo. Ia mengaku sering melacurkan diri ke para pekerja Synohidro Corp dari China. Biasanya ia melayani mereka di mes-mes atau rumah sekitar warga.

“Saya sebenarnya malu, tapi asal jangan ditulis nama asli saya akui memang para buruh cina itu kan butuh penyaluran biologis,” ungkap Melati, sebagaimana dilansir Jurnalpriangan.

Para pemuas nafsu itu biasanya tinggal di warung yang ada di kawasan proyek. Tapi sekarang lebih canggih melalui pesan handphone. Sehingga makin aman dari pantauan masyarakat dan pihak berwajib.

“Kalau melalui SMS mah, ayamnya masih segar mas. Bisa anak SMA atau anak kuliahan. pelanggannya adalah pekerja proyek yang dari China itu,” kata Wawan bukan nama sebenarnya salah satu germo di kawasan tersebut.

Keberadaan bisnis lendir di kawasan proyek Jatigede ini diakuai adanya oleh Jaya Albanik, seorang tokoh masyarakat yang sering memperjuangkan hak warga Jatigede. Ketua Majils Ulama Indonesia (MUI) Sumedang KH Adam Malik juga tampak tak berdaya dalam menghadapi bisnis esek-esek tersebut.

sumber
*  
Admin
Thankyou guys for reading the article Jadi penampung sampah biologis buruh Cina di sekitar proyek Yours.net admited that though we trying to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Posting may contains Information, speculation or rumor.
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda