Pejabat bohong itu biasa, di Jepang pacar palsu sudah umum

Pejabat bohong itu biasa, di Jepang pacar palsu sudah umum

Jepang dikenal sebagai negara yang penduduknya kreatif penuh imajinatif. Berbagai macam hal, baik benda maupun jasa bisa dikemas dengan inovatif hingga tak diduga oleh siapa pun.

Dunia ini seperti panggung sandiwara, jika di Indonesia pejabat bohong di anggap lumrah, maka di negeri matahari terbit, punya pacar sewaan alias palsu sudah bukan barang baru.


Jepang memang dikenal sebagai negara yang penduduknya kreatif penuh imajinatif. Berbagai macam hal, baik benda  maupun jasa bisa dikemas dengan inovatif sehingga hasilnya akan membuat decak kagum oleh siapa pun yang melihatnya.

Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat suatu kehebohan. Mulai dari ayah palsu, pacar palsu, sampai teman palsu, semua layanan itu bisa kita temukan di Jepang. Meski kedengarannya aneh, layanan jasa ini cukup populer di negeri matahari terbit. Dan perusahaan-perusahaan yang menawarkan jasa unik semacam ini berhasil menjaring banyak klien

Selain disebut sebagai salah satu negara paling maju di dunia, Jepang juga mendapat julukan lain, yakni negara dengan segala keanehannya. Ya, hal-hal aneh yang tak bisa ditemukan di negara lain, justru bisa kamu temukan di negeri Matahari Terbit ini.

Sebagai contohnya seperti biro jasa. Umumnya jasa yang ditawarkan adalah semua yang berkaitan dengan meringankan beban seseorang, contohnya jasa membersihkan rumah, jasa merawat hewan, dan lain-lain. Tetapi Jepang tak mau dianggap sama dengan negara lain, mereka lebih memilih sesuatu yang aneh, tak terkecuali juga beberapa biro jasa dibawah ini.

Layanan tidur di bokong perempuan
Pantat yang menjadi salah satu bagian tubuh paling empuk, ternyata memiliki fungsi lain selain menopang berat badan ketika sedang duduk. Fungsi tersebut digunakan sebagai alas kepala alias bantal.

Jasa tidur di pantat perempuan ini bisa kamu temui ketika berkunjung ke Cafe Soineya yang berlokasi di daerah Shinjuku.

Untuk dapat merasakan layanan spesial ini, pengunjung cukup merogoh kocek 1000 yen dan rasakan sensasi tidur nyaman di pantat perempuan cantik selama 15 menit. Jika kamu ingin yang lebih, Cafe ini juga menawarkan jasa pelukan selama 1 menit dengan membayar 114 dollar.


Pacar sewaan
Kamu merasa kesepian dan mungkin belum ‘laku’? tak perlu khawatir, sebab Moe Date telah memberikan solusinya bagi pria kesepian dengan menawarkan jasa pacar sewaan. Kamu bisa memiliki gadis-gadis cantik dengan membayar Rp. 542 ribu per jamnya.

Pacar sewaan tersebut bisa kamu ajak untuk dinner, nonton bioskop, ngobrol, maupun karaoke. Namun meski disebut pacar sewaan, gadis ini tidak boleh diajak untuk berhubungan intim.


Tamu undangan palsu
Mungkin hal semacam ini memang jarang terjadi tetapi sekalinya terjadi pasti akan cukup memalukan. Lazimnya setiap pernikahan pasti akan dihadiri banyak undangan. Namun bagi kalian yang merasa tamu undangan kurang banyak atau takut tidak ada yang datang, silahkan gunakan jasa tamu undangan palsu ini.


Salah satu keunikan dari jasa ini adalah mereka yang datang ke pesta pernikahanmu akan berakting seolah-olah kalian sudah saling kenal. Bahkan ada yang sampai pidato dan memberikan nasihat pernikahan kepadamu. Jika kamu menggunakan jasa ini, persiapkan makanan, kado, dan tentunya uang untuk membayar mereka. Dan masih banyak lagi hal-hal yang menurut budaya kita terasa aneh..
*  
Admin
Thankyou guys for reading the article Pejabat bohong itu biasa, di Jepang pacar palsu sudah umum Yours.net admited that though we trying to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Posting may contains Information, speculation or rumor.
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda