Keadilan di negeri ini sangat sulit didapatkan terutaman bagi umat Islam ?

Keadilan di negeri ini sangat sulit didapatkan terutaman bagi umat Islam ?

Berbeda dengan kasus Ahok, seorang gubernur yang sudah divonis jadi tersangka tetapi pihak kepolisian masih menjaga kepentingannya dengan berbagai alasan


Belum hilang dari ingatan umat Islam bagaimana keadilan di negeri ini sangat sulit didapatkan, umat Islam dituduh intoleran, tidak pemaaf, hingga dituduh sebagai teroris meski sesungguhnya semua tuduhan itu tidak terbukti.

Umat Islam tidak boleh melupakan kasus Siyono (8/Maret/2016) yang hingga detik ini keadilan itu tidak bisa didapatkan, bagaimana ia meninggal tanpa ada pembelaan dan statusnyapun masih terduga hingga ia haru kehilangan nyawa yang didalam Islam sangat dijaga darah dan kehormatannya.

Berbeda dengan kasus Ahok, seorang gubernur yang sudah divonis menjadi tersangka akan tetapi pihak kepolisian masih menjaga kepentingan ahok dengan berbagai alasan yang sebenernya alasan-alasan itu memang sangat sulit diterima oleh umat Islam.

Maka dari itu umat Islam harus sadar bahwa sumber dari masalah yang ada dinegri kita bukan hanya sekedar pemimpin yang tidak amanah yang hanya membela kepentingan para elit politik tapi lupa akan rakyat yang dipimpinnya, jika kita mau menganalisis lebih mendalam adalah dampak dari diterapkannya sistem demokrasi yang memang berasal dari akal manusia yang sejatinya sangatlah lemah dan terbatas.

Sehingga karna rusaknya sistem yang diterapkan dinegri ini ditambah pemimpin yang tidak amanah menambah carut marut.

Sudah seharusnya umat Islam bangkit dan sadar akan dampak dari keruskaan sistem yang ada saat ini, dan harus beralih kepada sistem Islam yang berasal dari ALLAH SWT, yang sudah barang tentu sistem Islam adalah sistem yang sempurna dan menyeluruh. (mediaislam)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda