Mendobrak dominasi media main stream dalam pemberitaan

Mendobrak dominasi media main stream dalam pemberitaan

Terkadang, gema dari kegelapan terdengar jelas bukan karena darimana sumbernya, melainkan dari bobot bunyinya.


Akun twitter anonim @TrioMacan2000 menjadi bahan perdebatan, tidak hanya di jejaring sosial dan Televisi namun banyak tokoh sudah angkat bicara. Beberapa media massa internasional juga mengulas sepak terjang akun “hantu” yang mengganggu pelanggar hukum ini.

@TM2000 adalah akun twitter yang suka membongkar skandal dan korupsi petinggi, rencana-rencana rahasia dibalik layar yang tidak diketahui publik serta menebar teror kepada pihak-pihak yang dianggapnya menipu rakyat.

Anehnya, banyak hal yang diungkap @TM2000 sulit untuk dibantah karena dia beberkan data dengan detail, jelas dan kejam. Akun kegelapan ini dibenci sekaligus dirindu. Orang lalu heran, dari mana akun siluman ini mendapatkan info dan salinan data-data yang memiliki kerahasiaan tingkat tinggi?

@TM2000 mengklaim punya ribuan jaringan, punya akses intelejen di mana-mana; ”Kami adalah Ronin NKRI.” Mari kita ulas.

Siapapun yang mengikuti kicauan @TM2000 pasti terheran-heran, penasaran, ada yang jengkel dan namun tidak sedikit yang mendukungnya. Akun kontroversial ini tak berhenti, terus membongkar, membuka rahasia yang sensitif dan mengguncang akal yang waras dan perhatikanlah di search google, sudah banyak koruptor yang menjadi korbannya.

@TM2000 tidak hanya membongkar data kasus korupsi di lingkar elit kekuasaan, mereka juga menelanjangi konspirasi apa yang terjadi di balik layar petinggi negeri, praktek suap ratusan miliar hingga triliunan yang diduga melibatkan pengusaha hitam mafia hukum dan media bayaran.

Sandiwara KPK, kasus di lingkaran dalam Istana, kebobrokan Kejaksaan, bandar Narkoba hingga kasus yang berskala internasional.

Si Macan benar-benar ‘nekad’ dan seakan sudah putus urat takutnya. Macan sableng ini tegas katakan bahwa “Sebagian besar yang kita saksikan di media massa adalah telenovela pembohongan publik yang disponsori koruptor!”

Ada beberapa contoh “issue-issue” besar yang menjadi sasaran serangan @TM2000. Tidak hanya menggemparkan publik dan menggetarkan dinding istana Presiden tetapi juga mengundang teror maut bagi orang-orang yang diduga berkaitan dengan admin siluman “gendeng” ini.

Mega skandal korupsi yang bagi @TM2000 dilakukan oleh Dahlan Iskan (Meneg BUMN ketika jaman SBY) yang kalau ditotal mencapai nilai kerugian negara ratusan triliun.

Diantara keheranan orang-orang, @TM2000 membeberkan data tertulis, bukti MOU, bukti pemalsuan, daftar rincian kasus per kasus dan dia menantang siapapun untuk membantah tuduhannya.

Khusus untuk serangannya pada Dahlan Iskan sang pemilik Jawa Pos Group, @TM2000 pernah melaporkannya ke KPK namun katanya dicuekin sehingga mereka maju ke Sekretaris Kabinet Dipo Alam melalui konsultan hukumnya.

“Untuk kasus korupsinya di PLN, mafia ngaspo ini telah merampok 37 triliun uang negara, saat ini sudah menyiapkan dana Rp 500 miliar untuk suap Kejaksaan pasca mundurnya Nur Pamuji Dirut PLN. Dia akan segera membusuk di Penjara.” kira-kira demikian koar @TM2000.

Akun horor ini juga membuka rahasia istri-istri Dahlan Iskan yang katanya salah satunya adalah perempuan muda Cina. Gile nih si Macan.

Kasus besar yang di bongkar @TM2000 lagi adalah issue PENCITRAAN PALSU JOKOWI, dimana dibelakang semua itu adalah sokongan dana besar dari konsorsium Cina yang membawa lari uang BLBI ke Singapura, didukung penuh oleh barisan James Riady (Lippo Group) yang punya agenda besar untuk menggarong kekayaan RI.


Kicauan @TM2000 tentang Jokowi-Ahok ini unik dan mengejutkan banyak pihak. Menurut @TM2000 Jokowi bukanlah pemimpin yang sehebat diberitakan media. Karena dibelakang citra besar Jokowi disokong oleh triliunan dana iklan untuk menjadikan Jokowi sebagai Presiden RI yang kelak akan menjadi boneka konglo-konglo hitam yang kini tidak berani ke Indonesia.

Masih menurut @TM2000, Jokowi punya “Prajurit” khusus di dunia maya, ratusan jumlahnya digaji dalam 3 shiff kerja, tugasnya untuk mem beckup berita-berita di media jejaring sosial, facebook, twitter dst, untuk mencaci maki orang yang menjelekkan Jokowi serta memuja-muja berita baik tentang Jokowi.

Kemanapun Jokowi pergi selalu diikuti oleh media massa yang telah dibayar mahal, lokasi blusukan Jokowi telah dikondisikan dengan baik dan Jokowi tinggal tampil saja dengan perawakannya yang kurus dan seakan-akan tidak memiliki apa-apa kecuali cinta rakyat jelata.

Dan yang lebih mengejutkan adalah, kicauan @TM2000 tentang Jokowi yang penuh dengan kasus korupsi ketika dia masih menjadi Walikota Solo yang selama ini ditutupi media massa besar dan kegagalan Jokowi di dalam menggunakan APBD DKI yang serapannya minim dan korupsi di KJS.

Katanya, Jokowi telah menjadi boneka bagi konglo hitam musuh negara dan hanya memanfaatkan dukungan rakyat untuk egonya sendiri.

Hebatnya, @TM2000 sejak lama telah meramalkan gelagat aneh Jokowi yang rela mau diboncengi konglo-konglo BLBI, James Riady Cs.

@TM2000 tidak berhenti sampai disitu, dia juga membuka rahasia hidup AHOK alias Basuki Tjahja Purnama yang katanya ternyata nama aslinya Basuki Tjandra, sengaja ganti nama karena sebelum mencalonkan jadi Wagub DKI dia adalah tersangka beberapa kasus korupsi di Belitung dan dipatieskan di tingkat Kejaksaan karena lobi-lobi elit.

Serangan @TM2000 kepada Jokowi tampaknya sangat panjang karena hingga hari ini dia terus mengatakan Jokowi telah menipu rakyat Indonesia dengan citra palsunya demi ambisi menjadi Presiden boneka pengusaha hitam musuh Rakyat Indonesia.

Mau lanjut ? ceritanya masih panjang...

*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel