Menko Rizal Ramli bekas suami Liu Siaw Fung akan nikahi Cornelia ?

Menko Rizal Ramli bekas suami Liu Siaw Fung akan nikahi Cornelia ?

wanita yang akrab disapa Lia ini masih malu-malu mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Rizal Ramli. Ia merasa cerita kehidupan pribadinya tak harus dibesar-besarkan


Sejak beredarnya foto mesra mirip Cornelia Agatha dan Menteri Rizal Ramli menimbulkan spekulasi hubungan kedekatan di antara mereka. Bahkan seorang sumber terdekat dari Menteri Rizal mengatakan, mereka telah menjalin kasih sejak setahun lalu, pasca Cornelia berstatus janda.

Tak hanya itu, seorang sumber yang tak mau namanya disebut itu mengatakan, Cornelia dan Menteri Rizal akan menikah di akhir tahun ini.

Tersiar kabar artis Cornelia Agatha akan dinikahi oleh Menteri Koordinator Bidang maritime dan Sumber Daya, Rizal Ramli pada awal 2016 mendatang. Ketika dikonfirmasi ke duanya lebih memilih bungkam.

September lalu, aktris Cornelia Agatha mengakui telah menjalin kedekatan dengan Rizal Ramli, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya. Hubungan asmara Cornelia dan Rizal mencuat pertama kali sejak foto mesra keduanya beredar di sebuah tabloid.

Bahkan kabar yang beredar, Cornelia yang sudah menjanda dua tahun itu akan dinikahi pada 2016. Ketika dikonfirmasi, Menteri Rizal tidak memperdulikan pertanyaan wartawan. “Pertanyaan enggak bermutu,” ujar Rizal ketika Rakor Pembahasan Rancangan Kepres RI Tentang Pembentukan Otoritas Pariwisata Danau Toba, di kantor BPPT, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/12).

Tak hanya Menteri Rizal, Conelia pun juga bersifat sama. Saat coba dikonfirmasi mengenai keseriusan hubungannya dengan Rizal, ia menolak untuk berkomentar lebih jauh. “Nggak bisa komentar masalah pribadi, maaf ya dear,” kata Cornelia, melalui pesan singkatnya, kemarin.

Namun pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tak menyangkal telah mengenal sosok Rizal dalam waktu yang tidak sebentar. Ia hanya meminta hal tersebut tidak dibesar-besarkan mengingat hubungan keduanya masih dianggapnya wajar.

Sebelumnya, Lia, sapaan akrabnya sempat berkomentar mengenai hubungan asmaranya dengan Menteri Rizal pada acara Shave For Hope pada 6 September lalu. “Iya benar, kenal udah lama sekali,” katanya.

Sayangnya, wanita yang akrab disapa Lia ini masih malu-malu mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Rizal Ramli. Ia merasa cerita kehidupan pribadinya tak harus dibesar-besarkan.

“Ya wajarkan. Orang dekat, orang pacaran, hal yang wajar tidak perlu di ramai-ramaikan,” ucapnya.

Lia juga menolak menjawab kapan ia mulai memadu kasih dengan Rizal Ramli. Ketika disinggung soal rumor sudah menikah dengan Rizal Ramli, Lia membantahnya. Ia mengaku belum terpikir untuk menikah lagi. “Belum (menikah). Saya masih sibuk kuliah hukum,” kata Lia.

Perlu diketahui, Menteri Rizal pernah menikah dengan Herawati Moelyono dan Marijani atau Liu Siaw Fung. Namun, kedua istrinya meninggal dunia dan Rizal memiliki tiga orang anak dari hasil dua pernikahannya.

Sementara Lia telah bercerai dengan Sony Lawlani pada tahun 2013 silam. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai sepasang bayi kembar yang diberi nama Makayla Athaya Lawlani dan Tristan Athala Lawlani. [kn]
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda