Melongok tempat favorit Ahok saat bersantai melemaskan ototnya

Melongok tempat favorit Ahok saat bersantai melemaskan ototnya

Ditempat ini para lelaki akan di layani bagaikan raja oleh gadis-gadis cantik untuk berkaraoke, atau santai di bath house khusus kaum adam jika ingin melemaskan ototnya yang kaku akibat kerja keras seharian

Di Jakarta ada tempat bak surga bagi kaum laki-laki yang berkantong tebal, ditempat ini para lelaki akan di layani bagaikan raja oleh gadis-gadis cantik.

Konon menurut kabar burung, Ahok sang gubernur Jakarta sangat menyukai tempat ini, sehingga dia sungkan untuk membongkar kegiatan yang menurut sebagian orang dianggap tempat prostitusi kelas tinggi.

Nah dimana dan apa nama tempat tersebut ? namanya Hotel Alexis.

Lokasi Hotel Alexis Jakarta berada pada daerah strategis di kawasan Ancol Jakarta utara, tepatnya di Jl R.E. Martadinata No.1.

Hotel ini dapat menjadi alternatif untuk bersenang-senang dan memanjakan diri Anda selepas dari rutinitas dan kelelahan setelah bekerja seharian.

Ada beberapa fasilitas yang disediakan di Hotel Alexis Jakarta ini yang sedikit berbeda dengan fasilitas yang ditawarkan oleh kebanyakan hotel. Di hotel ini sangat ingin memanjakan tamunya dengan memberikan fasilitas yang special salah satunya adalah adanya tempat karaoke yang diberi nama dengan Xis karaoke.


Untuk Anda yang senang berkaraoke, Anda bisa berkaraoke bersama keluarga atau teman-teman Anda di XiS Karaoke. Senin sampai sabtu buka dari pukul 1 siang sampai pukul 5 pagi. Untuk hari minggu dan hari libur buka mulai jam 5 sore sampai dengan pukul 5 pagi.


Xis Karaoke adalah tempat yang tepat untuk mengeluarkan hasrat Anda untuk menjadi idola sebagai seorang bintang. Setiap ruangannya dilengkapi dengan TV plasma 42 Inci, dengan sound system kelas dunia, serta pemandu lagu terbaik di seluruh Jakarta.

Anda bisa nyanyikan lagu-lagu yang lengkap mulai dari lagu Indonesia, Korea, Jepang, Mandarin, dan yang lainnya.

Fasilitas yang disediakan di Xis Karaoke memang benar-benar memanjakan para tamu yang datang. Selain dapat menyalurkan hobi tamunya dalam hal tarik suara, suasana yang ditawarkan pun benar-benar eksotik.


Bath House
Hotel Alexis Jakarta juga memiliki Bath House khusus untuk para lelaki, karena Anda juga layak dimanjakan dengan pemandian yang sesuai dengan keinginan Anda. Berlokasi di lantai 7, Anda akan menikmati pemandian diiringi musik yang lembut, gemercik air yang menenangkan hati sambil menikmati coktail favorit atau wine.


Anda juga dapat dibuat tenggelam dalam kenikmatan ketika tubuh Anda dipijat dengan para pemijat yang bertaraf internasional. Setelah lelah bekerja seharian, rasanya perlakuan itu pantas Anda dapatkan.

Bath House yang ditawarkan ini memang dilengkapi dengan fasilitas panti pijat. Bagi Anda yang memang sedang membutuhkan layanan pijat, tak ada salahnya untuk datang  ke Hotel Alexis Jakarta ini dan menikmati kesenangan dengan pijatan tangan-tangan yang telah professional.

Tiga fasilitas yang telah disebutkan di atas adalah fasilitas utama yang ditawarkan di hotel ini. Walaupun masih banyak layanan lain yang bertujuan untuk memanjakan tamu yang datang.


Hotel Alexis Jakarta memang membuat konsep bernuansa Bali layaknya hotel-hotel yang ada di Bali. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan harga hotel-hotel lain yang ada di Jakarta. Sehingga tak memungkiri bahwa banyak yang menjatuhkan pilihan untuk datang ke hotel ini. Karena harga yang masih dapat dijangkau tapi tamu yang datang dapat menikmati fasilitas di atas standar fasilitas yang diberikan hotel lain.


Hotel Alexis Jakarta ini banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan dalam negeri dan luar negeri yang datang ke Jakarta. Di waktu liburan, tingkat pengunjung yang datang ke hotel ini pun bertambah dalam jumlah yang cukup tinggi.


*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda