Strategi baru yang dijalankan untuk mencerai berikan Islam agar menjadi minoritas

Strategi baru yang dijalankan untuk mencerai berikan Islam agar menjadi minoritas

Singapura dengan populasi melayu dan Islam mayoritas, secara sistematis tersingkirkan. kini populasi China terbesar di Asia Tenggara ada di Singapura


Membaca kisah lawas dulu sebelum masuk ke rangkaian ceitanya :

Misi Kristenisasi yang gagal di kota Padang Oleh Lippo Grup.

Lippo ternyata tidak hanya bergerak dalam bisnis. Tapi juga menjalankan misi Kristenisasi,
James Riady menggandeng World Harvest Global (WHG) dan American Institute for Maghrib Studies (AIMS).

Manuver grup Lippo menemui batunya pada Januari 2014 lalu. Rencananya untuk membangun sekolah Kristen dan rumah sakit Siloam di Padang, digagalkan ormas-ormas Islam di sana.

Tekanan yang kuat dari ormas-ormas Islam (MUI, DDII, FPI, FUI dll) akhirnya membuat Wali Kota Padang, Fauzi Bahar menyerah. Fauzi menggagalkan rencana pembangunan Rumah Sakit Internasional Siloam di kotanya. (vi)

Menilik sejarah Singapura negara dengan populasi melayu dan Islam mayoritas


Singapura berawal dari negara dengan populasi melayu dan Islam mayoritas, secara sistematis penduduk pribumi tersingkirkan dari semua bidang kehidupan negara tersebut. Singapura kini menjadi negara dengan populasi China terbesar di Asia Tenggara.


Hari ke sembilan setiap bulan Agustus adalah hari yang sakral bagi warga Singapura. Sebab, tepat pada 9 Agustus 1965, Negeri Singa resmi memisahkan diri dari Malaysia. Dan dianggap sebagai hari kemerdekaan Singapura.

Satu hal yang menarik dan patut jadi kebanggaan buat rakyat Indonesia, presiden pertama Negeri Singa ini ternyata adalah keturunan Minangkabau. Leluhurnya adalah seorang bangsawan Minangkabau, Datok Jonathan.

Singapura Benteng China Perantauan

Singapura meski berada di tanah Melayu dan awalnya merupakan wilayah dengan populasi melayu dan Islam sebagai penduduk pribumi mayoritas, namun kini 75% populasinya adalah keturunan Tionghoa.

Penduduk pribumi secara perlahan-lahan tersingkirkan dari Singapura, akibat hampir semua institusi penting di negara itu dikuasai etnis China. Akibatnya saat ini, Singapura menjadi benteng terpenting jaringan bisnis China Perantauan. (gerhana)

Berita terbaru aktifitas boss Lippo 

There is no free lunch atau yang diterjemahkan secara bebas merupakan tidak ada makan siang yang gratis merupakan istilah dari dunia ekonomi yang berarti “tidak ada makan siang gratis” atau dalam bahasa Inggrisnya There no ain’t such thing as a free lunch digunakan untuk menunjukkan bahwa tidak ada sesuatu yang cuma-cuma di dunia ini. (bisa juga merupakan cara pemaksaan paling halus yang pernah ada dikolong langit ini)

Cuplikan berita pertama :
Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok untuk Indonesia Xie Feng mengunjungi Kantor Pusat Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU). Dia menemui Ketum PBNU Said Aqil Siradj untuk menyerahkan bantuan Rp 100 juta untuk 500 anak yatim piatu dan siswa pesantren NU.

Said menyambut Xie di Kantor PBNU Lantai 8, Jl Kramat Raya No 164, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2015). Sekitar 60 anak yatim-piatu dan santri NU juga turut menyambut Xie, istri, dan rombongan Kedutaan.

"Kunjungan Bapak sangat menggembirakan, apalagi memberikan santunan kepada anak yatim," kata Said kepada Xie

"Baru kali ini Dubes Tiongkok masuk Kantor PBNU membawa santunan. Mudah-mudahan setiap tahun akan bertambah besar lagi santunannya," kata Said berkelakar disambut tawa Xie. (detik)

Cuplikan berita Kedua :
(kesempatan mengubah taktik awal yang gagal)


CEO Lippo Group James Riady mendorong agar Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Ulama (NU) membangun rumah sakit umum di daerah guna membantu warga NU yang kesulitan dengan biaya kesehatan.

Menurut James, biaya yang dibutuhkan untuk mewujudkan rumah sakit umum tersebut tidaklah besar tetapi akan sangat membantu bagi Warga NU yang mengalami masalah kesehatan.

"Bangunan satu meter paling Rp 1,5 juta, bangun 2.000-3.000 meter paling Rp 3 miliar. Lalu equipment (peralatan)nya kan tidak usah ada MRI dan CTscan, jadi paling Rp 2 miliar sampai Rp 5 miliar. Jadi mau bangun 50,60,70 ranjang uangnya tidak seberapa," kata James saat menjadi pembicara dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PB NU di Jakarta, Sabtu (19/11).

Bahkan, James langsung menyatakan bersedia untuk membantu dan rela tidak mendapatkan saham dari kerja sama yang mungkin dijajaki tersebut.

Sebagaimana diketahui, NU mengelola sekitar 30 rumah sakit swasta yang tersebar di seluruh Tanah Air. (Novi Setuningsih)

Dan...terakhir cuplikan berita dari kisah ini adalah...
(keberhasilan tahap awal yang nyata)


Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengeluarkan fatwa ihwal rencana organisasi massa Islam yang ingin salat Jumat di jalan. Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mengatakan dari hasil ijtihad para ulama NU, warga dilarang salat Jumat di jalan.

"Jumatan di jalan tidak sah," kata Said Aqil saat memberi sambutan di Kongres ke-17 Muslimat NU di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Kamis, 24 November 2016.

PBNU, ucap Said, tak sekedar mengeluarkan fatwa larangan semata. Fatwa larangan itu merujuk kepada mahzab Imam Syafie dan Imam Maliki.

Bahkan Said menilai bila jamaah dengan sengaja atau berniat sungguh-sungguh salat Jumat di jalan maka tidak sah. Ia beralasan hal itu akan mengganggu ketertiban dan kepentingan orang lain.

Berbeda misalnya, bila salat Jumat di masjid lantas jamaah membludak dan memenuhi jalan raya. "Saya hanya mengeluarkan fatwa, tidak ada kaitannya dengan (kasus) Ahok," kata dia. (tempo)

Foto ini menunjukan tentara Cina dengan seragam loreng sedang memesan makanan cepat saji di Mall Cinere



*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda