ISIS sengaja diciptakan dengan agenda mengacaukan antara dua agama yang dominan

ISIS sengaja diciptakan dengan agenda mengacaukan antara dua agama yang dominan

Pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi merupakan orang keturunan Yahudi (Israel). yang memiliki nama asli Simon Elliot.


ISIS and all other violent groups have one thing in common, they are creations of the New World order and their agenda is to create chaos especially between the two dominant religions; Christians and Muslims.

Cerita ini merupakan pelengkap kisah lama yang pernah Code lab posting Awal mula ISIS terbentuk akibat dari invasi Amerika ke negara Iraq dengan tuduhan menciptakan senjata masal 

Cuplikan artikelnya :
Pasukan Irak pimpinan Presiden (saat itu) Saddam Hussein dengan mudah dikalahkan Tentara Koalisi Internasional pimpinan AS. Tetapi rakyat Irak yang terhimpun dalam beberapa kelompok gerilyawan memilih bertahan. Mereka bahkan melakukan perang gerilya untuk mempertahankan negerinya dari invasi pasukan asing.

Begini kisah kelanjutanya...

Pemimpin  ISIS Abu Bakr al-Baghdadi adalah orang keturunan Yahudi. yang memiliki nama asli Simon Elliot.


ISIS dan semua kelompok radikal lainnya memiliki satu kesamaan, mereka adalah bentukan penggagas Dunia baru, agenda mereka adalah menciptakan kekacauan terutama antara dua agama dunia yang dominan yaitu Islam dan Kristen.

Jika kedua agama ini berdamai, maka tak ada kekacauan di dunia, dunia aman bahkan bisa dikatakan tak ada kelompok yang saling bunuh..


Perang adalah bisnis yang dapat menciptakan keuntungan besar oleh karena itu agar selalu terjadi peperangan, perlu dibuat sandiwara membentuk pemain bayangan dengan penciptaan serta memfasilitasi organisasi-organisasi radikal, sehingga perdamaian hanyalah sebuah mimpi.


Mereka menjadikan kelompok Yahudi sebagai Kristen, sedangkan kelompok Islam diciptakan ISIS gadungan. Para pemain top tidak peduli tentang agama. Tuhan mereka adalah uang dan kekuasaan, yang lainnya ditempatkan pada urutan ketiga. (tacticalinvestor)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda