TransJakarta akan memanggil operator yang sewakan Bus untuk Parade Kita Indonesia

TransJakarta akan memanggil operator yang sewakan Bus untuk Parade Kita Indonesia

Salah satu operator yang menyewakan bus dengan logo Transjakarta sudah diketahui identitasnya. Jika terbukti operator tersebut menyalahi aturan, akan diberi sanksi


PT TransJakarta hari ini akan melakukan pemanggilan terhadap salah satu operator yang gunakan bus dengan logo Transjakarta di luar rencana operasional.

Bus tersebut disewakan untuk kegiatan Parade Bhinneka Tunggal Ika di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. "Kami akan selidiki dan panggil operator yang kita perkirakan," kata Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwo kepada Okezone, Senin (5/12/2016).

Budi menegaskan, bahwa dirinya sudah mengantongi identitas operator bus TransJakarta tersebut. Namun, dirinya baru akan memberikan informasi lebih lanjut setelah pemanggilan tersebut.

"Semua sudah tau, cuma akan diinformasikan setelah kami panggil. Kita belum bisa tau ada apa, yang lengkap (nanti)," tuturnya.

Jika terbukti operator tersebut menyalahi aturan, Budi mengatakan, pihaknya bakal memberikan sanksi tegas mulai dari denda, sanksi administratif dan yang terberat pemutusan kerja sama kedua belah pihak.

Sebagaimana diketahui, beredar foto Bus TransJakarta digunakan untuk mengangkut peserta Parade Bhinneka Tunggal Ika atau Kita Indonesia di area Car Free Day (CFD) Jakarta. Di bagian depan bus tertulis label DPD Partai NasDem Jakarta Pusat. (fas)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda