Syurga yang tak terlupakan di utara kepaluan Indonesia Cassia Xana Beach Club Bintan

Syurga yang tak terlupakan di utara kepaluan Indonesia Cassia Xana Beach Club Bintan

Dari Kota Batam kalian bisa naik kapal speedboat dari pelabuhan Telaga Punggur yang jadwalnya setiap 30 menit sekali loh, dimulai dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 18.00 untuk kapal terakhir menuju ke Pelabuhan Tanjung Uban.

Live Cooking Diner at Xana Beach Club

Cassia Bintan terletak dikawasan asri Lagoi, Bintan. Perpaduan antara laut yang bersih dan tenang dan hutan tropis nan asri bisa kita temukan disini. Lalu buat kalian yang bingung untuk menuju lokasinya ini dia :

Dari Kota Batam kalian bisa naik kapal speedboat dari pelabuhan Telaga Punggur yang jadwalnya setiap 30 menit sekali loh, dimulai dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 18.00 untuk kapal terakhir menuju ke Pelabuhan Tanjung Uban. Dari pelabuhan Tanjung Uban hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja sudah sampai disini, kalian bisa sewa mobil ataupun naik taxi kesini.

Dari Ibukota / Jakarta : Kalian ambil penerbangan langsung menuju ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Lalu dilanjutkan naik taxi atau rental mobil dari bandara memerlukan waktu sekitar 45 menit saja.

Dari Singapore : Kalian bisa naik kapal ferry dari pelabuhan Tanah Merah di Singapore langsung menuju ke Pelabuhan Bandar Bentan Telani di Lagoi Bintan. Mobil jemputan siap menjemput kalian dari pelabuhann ini asalkan konfirmasi kedatangan kalian dulu ya.

Pemandangan dari Apartemen - Cassia Bintan

Area Lobby Cassia Bintan

Kamar Tidur Utama

Dapur dilengkapi dengan Kitchen Set

Market 23

Swimming Pool - Cassia Bintan

Enjoy at Foam Party

Xana Beach Club

Class Yoga

Dipagi harinya mulai pukul 05.30 am hingga 06.15 am kalian harus mencoba kelas yoga bersama Instruktur Dinesh. Yoga ini bagus banget buat refresh body and your mind . Kelas Yoga ini sendiri diadakan setiap hari kecuali selasa dan rabu yang diadakan di Santai Deck Area Angsana Bintan yang terletak tidak jauh dari Xana Beach Club. Oh ya pastinya sebelum mengikuti kelas yoga ini dipagi hari kalian harus menginformasikan dulu ke resepsionis sehari sebelumny atau dimalan hari sebelumnya ya.

Class Yoga - Santai Deck

Breakfast

Pastinya setelah refresh your body and your mind di kelas yoga membuat perut lapar kali ya atau ya karna memang sudah waktunya sarapan nih. Berbagai pilihan menu sarapan tersedia loh di Cassia. Sebut saja ada Western Food dan tentunya ada Indonesia Food dan juga pastinya ada Kid Food buat buah hati tersayang kalian hehe.

Xana Beach Club

Makan malam kali ini kami memilih Xana Beach Club yang terletak ditepi pantai Cassia Bintan ini. Setiap weekend atau akhir pekan disini tersedia Buffet menu yang menyajikan berbagai olahan masakan seafood segar yang dimasak secara live disini atau biasa akrab dengan istilah Live Cooking. Rasanya sungguh lezat pastinya karena diolah oleh chef berpengalaman dengan bahan-bahan segar tentunya.

Dan tidak hanya menyajikan Seafood saja loh, ada juga paduan Western Food dan Indonesian Food disini, dan pastinya dilengkapi dengan dessert yang menggugah selera membuat makan malam kali ini menjadi sangat istimewa di Xana Beach Club dengan ditemani deburan ombak nan menawan dan Musik oleh DJ Xana Beach Club yang membuat suasana makan malam semakin ceria.

Buffet Dinner at Xana Beach Club

Lets Get Some Breakfast



Pilihan Breakfast

So Delicious

Kiriman dari :
Cassia Bintan
Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan Resort
Telepon : +62 770 693111

Web :
livejournalofasad.com
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel