Dideklarasikan Jadi Capres, Anies:  "Wah enggak tahu, saya urus Jakarta dulu"

Dideklarasikan Jadi Capres, Anies: "Wah enggak tahu, saya urus Jakarta dulu"


Pada jagat media sosial dan aplikasi pesan singkat, beredar pesan berantai yang menyebarkan poster bertuliskan Anies for Presiden. Poster tersebut dibuat oleh Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera.

Pada poster tersebut dituliskan bahwa mereka akan melakukan deklarasi dan konferensi pers untuk mengusung Anies Baswedan sebagai presiden pada 2019 mendatang. Acara deklarasi tersebut akan dilakukan pada Jumat, 6 Juli 2018.

Anies Rasyid Baswedan mengaku tidak sepakat dengan kegiatan tersebut. Ia mengatakan lebih memilih untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada di Ibu Kota terlebih dulu.

"Wah enggak tahu, saya urus Jakarta dulu," kata Anies, Kamis, 5 Juli 2018

Anies Rasyid Baswedan mengaku tidak sepakat dengan kegiatan tersebut. Ia mengatakan lebih memilih untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada di Ibu Kota terlebih dulu.

"Wah enggak tahu, saya urus Jakarta dulu," kata Anies, Kamis, 5 Juli 2018

Anies mengaku tidak terlibat dalam acara deklarasi itu. Ia menegaskan, deklarasi itu tak ada sangkut paut dengannya. "Saya enggak ikut-ikut," ujarnya.

Dalam poster yang beredar, deklarasi dan konferensi pers Anies for Presiden akan dihadiri perwakilan deklarator yakni La Ode Basir, Dany Kusuma, Ajun Banda, Syarif Hidayatuloh, M Iqbal Siregar, Yaqub Arupalaka dan Musliadi. Acara ini akan dilakukan di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat. (ase)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel