Digital Art Design yang hampir mirip dengan obyeknya

Digital Art Design yang hampir mirip dengan obyeknya

Kim Kardashian dan Scarlett Johansson, ditangkap Sat-Pol PP, memangnya apa yang kalian lakukan di Kalijodo ?


Sebelum bangunan-bangunan Kalijodo dihancurkan, polisi melakukan razia di lokasi yang dikenal sebagai tempat prostitusi ini. Namun apa yang mereka temukan sungguh mengejutkan.
Kim Kardashian dan Scarlett Johansson, ditangkap Sat-Pol PP,  memangnya apa yang kalian lakukan di Kalijodo?

Dengan pesatnya perkembangan dunia digital khusunya bidang photogaphy, maka seorang art designer bisa semakin leluasa dalam berimajinasi mengolah hasil karyanya yang unik dan menarik, namun sayangnya tak sedikit orang yang menyalah gunakan ke ahliannya tersebut untuk mengelabuhi orang.

Nah rangakaian foto ini bukan untuk merugikan tapi sekedar joke menghilangkan rasa stres akibat tekanan kehidupan yang demikian berat.



Angelina Jolie kena ciduk polisi kah ?


Gordon Ramsay, terkena rasia narkoba namun saat digeledah dia hanya membawa bukusan vetsin Ajinomoto..


Dan...oh... Justin Bieber dimasukan sel kantor polisi...


Mungkin tak banyak yang tau jika aktor yang baru saja meraih piala Oscar, Leonardo DiCaprio, ternyata pernah menghabiskan waktu mudanya di tanah Pasundan...

Rangkaian foto tersebut dibuat oleh Agan Harahap, seorang 'seniman Photoshop' pada 2014 lalu. Agan menggarap seri foto ini dengan judul asli Justice for All atau keadilan untuk semua, yang ingin memperlihatkan situasi ketika 'selebriti diperlakukan sebagai orang Indonesia biasa'.

*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda