Ketiak perempuan mampu membuat cowok bergairah

Ketiak perempuan mampu membuat cowok bergairah

Sebagian besar cowok menyukai ketiak perempuan.ketiak karena perempuan mampu membuat cowok bergairah


Para cowok sering menahan napas mengatur hasrat ketika pasangannya sedang membetulkan rambut sehingga kedua tangannya terangkat dan ketiaknya terlihat. Sebagian besar cowok menyukai ketiak perempuan. Mereka tak hanya suka melihatnya, tetapi juga membaui dan menciuminya...woo ! Ternyata ketiak perempuan memberikan aroma yang bisa merangsang cowok.

Tak sedikit cowok yang bergairah ketika melihat bagian tubuh tertentu dari orang lain. Cowok yang mengalami armpit fetish (suka melihat ketiak), biasanya dikarenakan dia senang melihat payudara dari samping.

Keindahan bentuk payudara dari samping, membuat sebagian cowok bergairah dan mereka melihatnya sebagai satu kesatuan dengan ketiak. Itulah mengapa dia disebut armpit fetish.

Jan Havlieek dari Department of Anthropology pada Charles University, Praha memberikan penjelasannya tentang ketiak perempuan yang mampu membuat cowok bergairah. Jan meneliti ratusan perempuan dalam waktu 28 hari dan partisipan cowok dalam waktu yang sama.


Hasil penelitiannya adalah ternyata para cowok sangat tertarik dengan bau ketiak perempuan ketika menjelang perempuan mengalami haid atau saat sel telur perempuan tengah subur dan siap dibuahi.

Para cowok tersebut menjadi bergairah dengan ketiak pasangannya walaupun tanpa diberi deodoran atau wewangian lainnya.

“Karenanya jangan heran apabila pasangan kamu tiba-tiba menciumi ketiak, ketimbang bagian tubuh yang lain di masa sebelum haid. Ini karena sel telur matang dan hormon-hormon tubuh yang bekerja untuk kematangan sel telur itu, membuat ketiak perempuan berbau khas dan menarik bagi para cowok,” jelas Jan.

Selain bau ketiak yang merangsang para cowok, kehangatan dekapan dalam ketiak memberikan rasa tenteram kepada para cowok. Mereka seperti kembali menjadi anak-anak yang dimanja oleh ibunya.

Namun, ketika masa haid sudah tiba, bau pada ketiak perempuan pun menjadi biasa saja, tak mampu menerbitkan gairah cowok. Demikian seperti dikutip dari LiveScience.com.
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda