Mengetahaui karakter seseorang berdasarkan kepalan tanganya

Mengetahaui karakter seseorang berdasarkan kepalan tanganya

Cara mengujinya sangat mudah. Cukup biarkan seseorang mengepalkan tangannya. Setelahnya coba lihat posisi ibu jari kalian dan cocokkan kepribadiannya dengan panduan di ini


Di Jepang beranggapan ada analisis kepribadian samurai melalui kepalan tangan atau yang disebut Kobushi Shindan.

People in Japan have come up with a whole series of ways to read your personality. Whether it’s the shape of your fingernails, your blood type or the second longest finger on your hand, each one is supposed to reveal the way you are to other people.

Dalam arti harafiah, Kobushi berarti samurai dan dikatakan kerap digunakan oleh para pemain pedang Jepang itu dalam menilai karakter mereka satu sama lain. Cara mengujinya sangat mudah. Cukup biarkan seseorang mengepalkan tangannya. Setelahnya coba lihat posisi ibu jarinya dan cocokkan kepribadiannya dengan panduan di bawah ini:

1. Posisi Ibu Jari Berada Di Atas Jari Telunjuk
Orang ini pemimpin yang kuat dengan rasa keadilan yang tinggi. Dirinya suka menolong orang dan terobsesi dengan kekuatan, keamanan, stabilitas dan rela berjuang untuk hal tersebut. Memang terlihat kuat, namun di dalam hatinya dia memiliki sisi naif.

Ingin selalu diapresiasi dan dibutuhkan oleh orang lain. Kendati sering sulit mengekspresikan cinta dengan kata-kata, orang ini termasuk setia dalam percintaan dan rela berkorban untuk orang lain.


2. Posisi Ibu Jari Berada di Atas Jari Tengah
Orang ini tipe sosial yang baik dan sering disukai orang. Memiliki banyak kreatifitas dan dapat dengan penuh menunjukkan bakatnya terhadap orang lain. Namun di dalam hatinya dia sebenarnya takut terhadap hal-hal baru dan menganggap talentanya adalah suatu beban karena takut membuat kesalahan.

Oleh karena itu orang ini kadang sulit untuk memulai hubungan baru meskipun gampang dekat dengan orang lain. Dirinya selalu memerlukan satu hal yang selalu mendukung dan membantunya melewati kegagalan.



3. Posisi Ibu Jari Berada di Dalam Semua Jari
Orang ini cenderung sensitif dan introvert. Oleh karena itu dirinya jarang menunjukan wajah aslinya ke hadapan publik.

Kendati demikian tipe-tipe seperti ini biasanya memiliki hubungan yang dalam terhadap orang-orang di dekatnya karena memiliki karakter atau sifat yang menarik.

Biasanya orang seperti ini menghindari konflik dan menyimpan kemarahan di dalam dirinya. Jarang bertengkar dengan pasangan dan memiliki hubungan yang panjang karena penurut. Tetapi tetap di dalamnya dia sangat emosional. [rocketnews24]


*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda