Pekerja pribumi Indonesia akan tersingkir oleh pekerja dari Cina

Pekerja pribumi Indonesia akan tersingkir oleh pekerja dari Cina

Selain membebaskan visa masuk bagi banyak negara miskin, kita juga menyetuujui masuknya pekerja China sebagai bagian dari syarat investasi dan pinjaman pemerintah kpd China


Pemerintah RI membebaskan visa kepada banyak negara dengan alasan untuk meningkatkan arus wisatawan

Negara2 yang tergolong miskin dan cenderung meninggalkan negaranya karena alasan politik dan ekonomi jg diberi bebas visa

Negara2 Afrika dan Asia Selatan, China, Myanmar dll diberi bebas visa, tanpa perhitungkan dampak sosial dan politiknya bagi negara kita

Kini imigran gelap yang datang menggunakan fasilitas bebas visa mulai memusingkan kita
Kesalahan kita yg lain juga menyetuujui masuknya pekerja China sebagai bagian dari syarat investasi dan pinjaman pemerintah kpd China

Syarat spt itu harusnya ditolak karena Indonesia akan dibanjiri pekerja China yang merampas kesempatan kerja rakyat kita sendiri

Pekerja China yg konon akan datang sampai 10 juta itu jelas tdk mudah untuk dikontrol. Sebagian besar mrk pasti takkan kembali ke China

Kedatangan pekerja asing yg bgt besar dapat menimbulkan persoalan sosial, politik, ekonomi dan keamanan dalam negeri

Pemetintah harus mengkaji ulang kebijakan membolehkan datangnya pekerja asal China ini demi kedaulatan bangsa dan negara kita

Kepentingan nasional dan kepentingan rakyat kita sendiri adalah di atas segala kepentingan yg lain. Demikian twt saya. Salam hormat

https://twitter.com/Yusrilihza_Mhd


1. Indonesia adalah negara yang memiliki sumberdaya alam terbesar di dunia. Hutan Kalimantan contohnya, adalah paru paru dunia.

2. Bukan hanya hutan. Lautan Indonesia menyimpan potensi alam yang melimpah. Itu sebabnya banyak ditangkap maling ikan di lautan kita.

3. Selain hutan dan lautan, masih ada kekayaan mineral di bumi pertiwi. Emas, batubara, batu mulia, minyak bumi dsb. Kaya raya, seharusnya.

4. Segala kekayaan alam itu pula yang mengundang banyak negara untuk menjajah Indonesia. Dari portugis, kolonial belanda, hingga cina.

5. Sayangnya Indonesia saat ini mempunyai pemimpin bermulut besar meski tubuhnya kerempeng. Yang mulia dan dipertuan agung @jokowi.

6. Saat kampanye dulu, @jokowi bilang masalah yang ada di Indonesia itu mudah diselesaikan. Persis kampanyenya saat pilgub. Anggap enteng.

7. Faktanya, Jakarta tak pernah beres ditangan @jokowi. Malah loncat pimpin negara. Kalau propinsi saja tak bisa handle, apalagi negara?

8. Kekhawatiran itu terbukti. Allah menjawab doa @jokowi bahwa doi minta diazab jk menang curang. Sayangnya seluruh rakyat ikut menanggung.

9. Buah dari mulut besar @jokowi, rupiah tak pernah turun ke 10 rb/$. Harga sembako meroket. Penurunan ekonomi. Hingga hancurnya cad devisa.

10. Saat rakyat babak belur oleh ketidakbecusan @jokowi, saat rakyat ke LN jadi tki/tkw dan disiksa disana, datang 10 juta org cina kesini.

11. Apakah di Indonesia lapangan kerja melimpah, kok diserbu tenaga kerja cina? No! Itu buah dari kebodohan dan mulut besar @jokowi

12. Kalau otak @jokowi lebih besar dari mulutnya, tentu doi baca baik baik isi perjanjian HUTANG dg cina. Tidak asal teken!

13. 10 juta bukan angka yg sedikit. Jumlah itu bisa bikin 2 provinsi. Jakarta yang super pengab padat penduduk itu cuma berisi 6 juta jiwa.

14. Lantas 10 juta itu mau ditaruh mana? Mau makan apa? Kerja apa? Inilh awal malapetaka bernama konflik horizontal. Bisa menumpahkan darah!

15. Imigran imigran itu sudah barang tentu bakal menyerobot pasar tenaga kerja. Pribumi bakal menjadi penonton di negeri sendiri.

16. Jika pribumi hanya jadi penonton, maka kecemburuan sosial adalah keniscayaan. Kecemburuan sosial memicu konflik. NKRI siaga 1!

17. Mengapa NKRI siaga 1? Kita tarik kebelakang, tentang peristiwa lepasnya timor timur.

18. Meski background lepasnya timor timur beda dg situasi saat ini, tapi pemicunya sama: konflik. Konflik itu yang akhirnya mengundang PBB.

19. PBB dan lsm asing yang tak tahu awal cerita, ujug ujug usul referendum. Lepaslah timor timur.

20. Imigran cina inipun nantinya akan sama. Sengaja didatangkan untuk memicu konflik, yang ujungnya mengundang LSM asing dan PBB kesini.

21. Coba simak perseteruan laut arab selatan, eh cina selatan. Cina meski dinyatakan kalah oleh mahkamah internasional, masih ngeyel. Why?!

22. Sebab cina punya kepentingan utk melebarkan pengaruh! Apalagi kt dipimpin boneka. Bkn cuma pengaruh, bisa2 malah bikin provinsi disini!

23. 10 juta imigran itu adalah modal awal cina untuk menanamkan konflik di Indonesia. Mereka manusia yang butuh kerja dan makan.

24. Bayangkan jika 10 juta imigran itu tak dapat kerja, tak bisa kasih makan keluarga, lalu bikin huru hara, habis Indonesia.
25. Gelombang imigran cina ini sama persis dg gelombang imigran eropa ke Palestina. Baca kultwit kami 3 tahun silam soal sejarah Palestina.

26. Awalnya masuk dg wajah melas, minta dikasihani, lama lama mereka jadi monster yang membantai pribumi yang sudah menolong mereka!

27. Lihat Palestina sekarang. 60 tahun mereka diusir dari tanah kelahirannya oleh imigran eropa yang awalnya memelas minta dikasihani!

27. 10 juta imigran cina, jika disuplai senjata oleh cina, militer kita bisa apa? Lawan santoso saja belepotan, apalgi 10 juta santoso????!!

28. Benih konflik ini kalau presidennya waras, tentu segera ditanggulangi. Segera bertindak. Bkn cuma mangab dan bilang: bukan urusan saya!

29. Indonesia adalah tanah kelahiran kita. Kakek moyang kita mandi darah untuk kemerdekaan Indonesia. HARAM hukumnya diserobot oleh cina!

30. Kalau @jokowi sudah tak sanggup pimpin Indonesia, silakan mundur. Itu lebih terhormat daripada rakyat yang memaksa anda untuk turun!

31. Kalau @jokowi masih sanggup untuk pimpin Indonesia, usir itu imigran cina. Tegas. Tak usah takut sama cukong. Rakyat yang akan membela.

32. Persoalan gelombang imigran cina tak cukup diselesaikan dg blusukan, yang mulia @jokowi. Perintahkan TNI Polri untuk menghalau mereka.

33. Kami bayar pajak untuk menggaji TNI Polri untuk menjaga NKRI. Bukan buat bantu penggusuran dan kerja bakti doank!

34. Rakyat Indonesia dijuluki raksasa tidur oleh barat. Jumlahnya besar tapi tak bisa berbuat apa apa.

35. Semogalah hadirnya presiden bermulut besar, yg hanya mampu memberikan penderitaan bagi rakyatnya, mampu membangunkan raksasa tidur itu.

https://twitter.com/semesta_kicau

*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda