Surat terbuka untuk Panglima TNI waspada PKI sedang menggalang dukungan

Surat terbuka untuk Panglima TNI waspada PKI sedang menggalang dukungan

PKI baru di bawah kepemimpinan Wahyu Setiaji telah membentuk pengurus dari tingkat pusat sampai daerah, Sudah ada dokumen AD-ART dan program perjuangannya


Mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen (Purn) TNI, Kivlan Zen mengatakan, Wahyu Setiaji sebagai orang yang menjadi pimpinan Partai Komunis Indonesia (PKI) gaya baru. "Ya Ketua PKI gaya baru, yang Kongres di Grabak, Magelang tahun‎ 2010," kata Kivlan di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Kivlan mengakui, PKI baru di bawah kepemimpinan Wahyu telah membentuk pengurus dari tingkat pusat sampai daerah. Seperti diketahui, Kivlan Zen sempat membeberkan bangkitnya PKI di Indonesia saat menjadi pembicara simposium tandingan di Balai Kartini.

Bahkan, Kivlan menyebut PKI baru itu telah membentuk pengurus baru sejak dua pekan yang lalu. Kivlan menyebut PKI baru itu sekarang di bawah kepemimpinan Wahyu Setiaji yang berkantor di wilayah Matraman Jakarta Pusat. (okz)


Pimpinan Partai Komunis Indonesia (PKI) gaya baru, Wahyu Setiaji sedang menggalang dukungan keliling Indonesia

Mayor Jenderal (Purn) TNI Kivlan Zein menyebut pimpinan Partai Komunis Indonesia (PKI) gaya baru, Wahyu Setiaji sedang menggalang dukungan keliling Indonesia. Kivlan berujar, Wahyu Setiaji adalah anak dari Lukman Nyoto, Menteri Negara pada masa pemerintahan Presiden Soekarno.

Nyoto tercatat pernah menjadi wakil ketua komite sentral PKI dan dekat dengan D.N. Aidit sang pemimpin PKI. “Iya, iya (anak Nyoto). Sekarang dia jalan-jalan,” ungkap Kivlan.

Wahyu Setiaji, menurut Kivlan, adalah pemimpin PKI gaya baru yang pernah menggelar Kongres X PKI tahun 2010 di Grabag, Magelang, Jawa Tengah, dengan Sektretaris Jenderalnya Teguh Karyadi. “Ya, ketua PKI gaya baru. Yang kongres di Grabak, Magelang tahun 2010,” katanya.

Bahkan, kata Kivlan, PKI di bawah pimpinan Wahyu Setiaji itu telah membentuk organisasi dari tingkat pusat sampai daerah. “Sudah ada dokumen AD-ART dan program perjuangannya,” katanya.

Sebelumnya, Mayor Jenderal (Purn) TNI Kivlan Zein mengatakan, PKI sudah kembali bangkit. Bahkan, menurut Kivlan, PKI telah membentuk struktur partai mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

Kivlan juga menyebutkan bahwa sejak dua pekan lalu, mereka telah menyiapkan hingga 15 juta pendukung. Kantor PKI yang lama, kata dua, berada di samping Hotel Acacia, Jalan Matraman, Jakarta.

Kantor lama yang sudah seperti rumah hantu itu disebut segera direnovasi untuk diaktifkan kembali. Bukti kegiatannya adalah maraknya brosur-brosur yang disebar serta Majalah Historika. Para anggota PKI kini sudah masuk ke parlemen dan masuk ke partai-partai lain. (Fahad Hasan)

SURAT TERBUKA

Yth Pepabri Jendral Agum Gumelar, PPAD Letjen Kiki Syanakri
Ketum GBN Mayjen Budi Sujana

Mayjen Kivlan Zen punya apa, Kivlan n Adit senjata tidak punya, prajurit tidak punya, partai gak ada, ormas gak ada, aplagi duit, mungkinkah merekamau makar? Merka yang saya kenal, prajurit yang cinta NKRI, pejuang penegak kemerdekaan NKRI harga mati umtuk prajurit TNI kekuatan apa yg mereka punya utk berbuat MAKAR !!!

Bung kivlan usia 70 sama dengan saya, bang Adit 73 th jadi tdk ada sahwat untuk berkuasa!? mungkinkah berbuat makar?! Dulu kita pernah sama sama berjuang bersama Prabowo Ismed Suadi untuk menegakan yang hak melawan kebatilan dan menuntut ke adilan tapi kita difitnah jadi ABRI HIJAU sekarang kalian difitnah berbuat MAKAR !!!

Kekuasaan polisi sudah over dosis berani nangkap baju hijau jendral prajurit cadangan TNI sekarng purn besok prajurit TNI ditangkap d sel di polsek/polres2 PKI BERHASIL ADU DOMBA dan PKI telah berhasil balas dendam pd tni khususnya TNI AD sama2 tdk punya hak pilih n dipilih yg membedakan TNI DIPENJARA DI BARAK PKI DIBUANG KE P BURU SADAR LAH REKAN2 PRAJURIT bahaya komunis sdh mengancam dan terang2an.

Ditangkapnya Kivlan Zenn dan Adit menunjukan TNI AD KHUSUSNYA PURN TDK SOLID, PR UTK TSB ALAMAT DIATAS SY PRIBADI sangat gundah JENDRAL PURN TNI AD KOK DITANGKAP POLISI!? WALAU SDH DIBEBASKAN KAMI TDK TRIMA !!!

Babak baru perjuangan segera dimulai sudah DOA BERJALAN BAIK KOK KAPOLDA METRO INISIATIF TANGKAP KIVLAN & ADIT

SY MHN KAPOLRI COPOT KAPOLDA METRO
JANGAN bikin masalah baru , sy menghimbau pd rekan2 PA TNI agr konsolidasi n bersatu khususnya TNI AD .

Sebanyak, 2,3 Juta TENTARA REGULER CINA dan 1,2 TENTARA MERAH SIAP MSK CAPLOK IND 100 RB senjata cung utk angkatan ke 5 (buruh n tani)blm kita ketemukan dimana di sembunyikan PKI WASPADALAH TNI KT BENTENG TERAHIR NKRI TERUSKAN PERJUANGAN JENDRAL KIVLAN N JEND ADIT AlFITNATU ASYADLU MINAL QOTLY
FITNAH FITNAH FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN
AKANKAH TERULANG LAGI KOMUNIS BERKUASA DI Indonesia.

SELAMAT BERJUANG SAHABATKU KALIAN TDK SENDIRIAN JANGAN TAKUT ALLAH BERSAMA KT AMIN

Salamt Hormat
MAYJEN TNI PURN
AMPI N TANUDJIWA
CC : MENHAN
PANG TNI
KAS TNI AD

(Fahad Hasan)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda