Anies ke Dirut Dharma Jaya: kalau mau mundur silahkan tak perlu pakai mengancam

Anies ke Dirut Dharma Jaya: kalau mau mundur silahkan tak perlu pakai mengancam

Tidak ada orang yang irreplaceable (tidak tergantikan), everyone irreplaceable mundur boleh, nggak mundur boleh, silakan," ujar Anis


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mau ambil pusing dengan rencana Dirut Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusumajati yang ingin mengundurkan diri. Bahkan dengan santai dia mempersilakan jika Dirut BUMD pangan ini resign.

"Kalau memang pengen mundur, mundur saja lah, enggak usah pakai ancam-ancaman. Mundur saja," kata dia di Intiland Tower, Jumat (16/3).

Dia menekankan, seseorang haruslah menjunjung tinggi profesionalisme, karena kata dia, siapa saja bisa diganti.

"Tidak ada orang yang tidak bisa diganti. Tidak ada orang yang tidak bisa diganti. Tidak ada orang yang irreplaceable (tidak tergantikan), everyone irreplaceable mundur boleh, nggak mundur boleh, silakan," ujar dia.

"Saya mengatakan jadilah orang yang profesional, kita menghargai profesionalisme, itu saja. Anda lihat saja berapa bulan ini kita hormati orang-orang profesional," sambung dia.

Saat ditanya, pengunduruan diri Dirut PD Dharma Jaya ini adalah bentuk ketidak profesionalan, dia mengembalikan penilaiannya kepada publik.

"Anda silakan menilai sendiri. Jadilah orang yang profesional, titik," tegas dia. (mdk)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel