Biar Aman, Zulhas Juga Mengayun Ketokohan Guru Bajang Selain Gatot

Biar Aman, Zulhas Juga Mengayun Ketokohan Guru Bajang Selain Gatot

Tidak sampai di situ, dia menyebut pembangunan infrastruktur di NTB sudah jauh berkembang saat ini. Termasuk infrastruktur wisata religi


Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) menyambangi ruang kerja Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Rabu (9/5).

TGB tiba di Gedung Nusantara III sekira pukul 10.55 dengan setelan kemeja batik coklat lengkap dengan peci hitam di kepala.

Sambutan hangat dari Zulkifli Hasan mengiringi kehadiran TGB. Bahkan ketua umum DPP PAN itu memuji TGB sebagai seorang gubernur yang sukses membangun daerah.

"TGB adalah gubernur yang sangat sukses membangun daerahnya yang jauh di sana, diubah oleh gubernur kita ini menjadi daerah wisata internasional," puji Zulhas, sapaan akrab Zulkifli.

Tidak sampai di situ, dia menyebut pembangunan infrastruktur di NTB sudah jauh berkembang saat ini. Termasuk infrastruktur wisata religi.

"Di sana ada islamic center yang luar biasa, pertumbuhan ekonominya juga yang cukup tinggi di tanah air," jelasnya.

Tak ayal, Zulhas pun turut mengayun ketokohan TGB, sebagaimana saat dia menjamu mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo kemarin, dan Rizal Ramli beberapa hari lalu. Dalam hal ini, Zulhas pun menyebut TGB cocok jadi calon presiden di Pilpres 2019.

"Beliau adalah ulama dan sudah lebih dari cocok untuk menjadi capres," kata Zulhas mengangkat pamor TGB. (ian)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel