You must read it's : Bangsa Yahudi telah dibenci oleh mayoritas penduduk dunia sejak ratusan tahun lalu

You must read it's : Bangsa Yahudi telah dibenci oleh mayoritas penduduk dunia sejak ratusan tahun lalu

Pasca Perang Dunia II, masyarakat Yahudi menciptakan skenario Holocaust dan memperoleh simpati dari kekuatan super power dunia serta dari lembaga Hak Asasi Manusia pihak berwenang. Bangsa Yahudi digambarkan layak untuk mendapat negara terpisah di tepi barat Palestina


Alasan yang paling utama dari persepsi umum terhadap orang-orang Yahudi adalah bahwa lobi Yahudi bertujuan menduduki kelas ekonomi dan politik dunia. Mereka secara ketat mengikuti nilai agama Yahudi sedangkan Kristen dan Muslim telah memodifikasi sesuai gaya hidup mereka untuk mengubah norma-norma.

Perjalanan sejarah dunia menunjukkan sejumlah alasan mengapa orang-orang Yahudi dibenci dan masih dianggap sebagai bangsa yang paling dibenci di planet ini. Ada alasan yang tak terhitung jumlahnya untuk membenci Zionis Yahudi sebagaimana Adolph Hitler menyebutkan; “Saya membiarkan beberapa orang Yahudi hidup untuk menunjukkan kepada dunia alasan mengapa saya membunuh mereka.“

Beberapa alasan utama di balik kebencian untuk Zionis Yahudi diberikan di bawah ini

1. Yahudi Suka Berkhianat
Selama masa awal kemunculan Islam, Rasulullah SAW setelah bermigrasi dari Makkah ke Madinah membuat perjanjian damai dengan suku-suku Yahudi. Muslim mencoba yang terbaik untuk memfasilitasi orang-orang Yahudi dan menyimpan semua syarat dan kondisi untuk kemudahan anggota suku Yahudi.


Pada berbagai kesempatan, orang-orang Yahudi melawan ketentuan perjanjian dan terbukti ketidaksetiaan mereka. Sejak hari itu, muncul persepsi umum di kalangan komunitas Muslim bahwa orang Yahudi tidak pernah bisa menunjukkan loyalitas terhadap mereka. Memberikan kontribusi sebagai alasan utama lain untuk kebencian Muslim terhadap masyarakat Yahudi.

2. Yahudi Menjajah Bangsa Palestina
Pasca Perang Dunia II, masyarakat Yahudi menciptakan skenario Holocaust dan memperoleh simpati dari kekuatan super power dunia serta dari lembaga Hak Asasi Manusia pihak berwenang. Bangsa Yahudi digambarkan layak untuk mendapat negara terpisah di tepi barat Palestina dan perlu keamanan dan identitas setelah tindakan brutal Hitler.

Kaum Yahudi bersikeras bahwa mereka adalah pemilik tanah Palestina sejak era Nabi Musa dan orang Arab harus meninggalkan tanah tersebut. Orang-orang Palestina lalu diusir dari negerinya dan Yahudi meletakkan pondasi secara paksa. Dalam beberapa tahun, Palestina diseret ke strip pendek antara Israel dan Mesir yang kita kenal sebagai Jalur Gaza.

Tidak hanya sampai di sini, Yahudi juga menyerang Gaza dalam bentuk serangan rudal brutal secara sepihak yang merupakan alasan utama kebencian pada kaum Yahudi dalam komunitas Kristen dan Muslim.

3. Propaganda Holocaust Yahudi
Setelah Perang Dunia II, lobi Yahudi menciptakan skenario yang disajikan untuk seluruh dunia bahwasanya Sosialis Nasional (Partai Nazi) melakukan pembantaian 6 juta orang Yahudi secara tidak manusiawi dan mencoba untuk menghapus keberadaan Yahudi di bawah komando Adolph Hitler.


Propaganda ini membawa simpati kepada orang Yahudi terutama dari komunitas Kristen dunia dan ahli HAM menjadi aktif untuk mengkompensasi Yahudi ata kerugian ini yang tidak pernah terjadi. Masyarakt dunia yang memahami propaganda ini mengutuk Yahudi dan faktor ini menjadikan kebencian oleh sebagian besar orang di seluruh dunia.

4. Menguasai Ekonomi Dunia
Setelah kebangkitan singkat, pasca Perang Dunia II, orang-orang Yahudi berusaha untuk menempati semua sektor ekonomi untuk menguasai dunia dengan kekuatan mereka. Bangsa Yahudi mengambil alih pemasaran, obat-obatan, media, teknologi dan industri terkait. Semua cara baik yang legal dan ilegal telah digunakan oleh mereka untuk memperoleh status ini. Hal inilah yang menciptakan kebencian besar di antara masyarakat. Tekanan yang tidak semestinya di seluruh dunia mendorong kebencian bagi orang Yahudi di semua bagian.

5. Menyalahkan Jesus (Isa)
Kaum Yahudi mencoba untuk membuktikan bahwa Jesus (Isa) bersalah karena mereka takut keberadaannya menjadi ancaman bagi persepsi agama Yahudi yang mereka gunakan untuk mempengaruhi kaisar dan penguasa Romawi saat itu.

Umat Kristen tegas percaya bahka jika orang-orang Yahudi tidak menciptakan plot, maka Jesus akan dapat bertahan hidup untuk waktu yang lama di bumi. Hal ini menyebabkan alasan kuat prasangka keagamaan di kalangan komunitas Kristen yang menganggap Yahudi bersalah atas tindakan nenek moyang mereka.

5. Dukungan Berlebihan Amerika
Amerika, setelah Propaganda Holocaust mulai menunjukkan simpati yang tidak semestinya untuk komunitas Yahudi yang mengakibatkan eksploitasi hak asasi manusia dari seluruh masyarakat dunia. Pendudukan Palestina, penghancuran pusat perdagangan dunia dan perang terorisme di Afghanistan dan Irak adalah hasil dari propaganda Zionis Yahudi dan dunia memahami kebenaran ini.

Sumber: Life in Saudi Arabia - DuniaTimteng
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel