Prabowo akan tetap nyapres walaupun dinyinyirin Ngabalin

Prabowo akan tetap nyapres walaupun dinyinyirin Ngabalin

Walau sekarang belum ada satu kejelasan yang pasti parpol mana yang benar-benar jujur dan bersahabat.


Ngabalin: Pernyataan Prabowo Sesat Dan Menyesatkan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelumnya menyinggung peningkatan angka kemiskinan dan prediksi Indonesia akan bubar di tahun 2030.

Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin angkat bicara soal pernyataan tersebut. Menurutnya, pernyataan mantan danjen Kopassus TNI itu soal angka kemiskinan yang meningkat lebih dari 50 persen dan prediksi Indonesia akan bubar adalah pernyataan yang tidak punya rasa optimis.

"Saya ingin mengatakan kepada anda semua bahwa kalau ada pernyataan dari siapapun, termasuk dari Prabowo Subianto kalau menyebutkan kemiskinan Indonesia naik 50 persen itu adalah pernyataan yang sesat dan menyesatkan. Anda tulis, anda catat dan anda sebarkan," ujarnya dalam diskusi bertajuk 'Kenapa Harus Jokowi' di Kawasan Matraman, Jakarta, Sabtu (28/7).

Ngabalin memastikan bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas komentar keras yang dimaksudkannya untuk Prabowo tersebut.

"Saya Ali Mochtar, biarlah saya yang nanti akan bicara seperti ini. Kawan-kawan santai, tenang. Makhluk siapapun di depan akan saya hadapi anda," katanya.

Ngabalin menambahkan, sebagai penerus para founding father yang sudah berani mengorbankan darah untuk Indonesia, seharusnya generasi penerus justru berbangga diri.

"Sepanjang anda berbohong, sepanjang anda menyebarkan berita hoax, berita yang sesat dan menyesatkan saya akan melakukan perlawanan di manapun anda berada," tegasnya. (wah)

Waketum Gerindra: Prabowo Tetap Nyapres !

Partai Gerindra bersikukuh mempertahankan Ketumnya, Prabowo Subianto maju pencalonan presiden di Pemilu 2019.

"Enggaklah dia tetap nyapres," tegas Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono melalui pesan whatsapp yang diterima redaksi, Minggu (29/7).

Sebelumnya dalam acara Ijtima GNPF Ulama di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, belum lama ini, Prabowo menyiratkan siap melepas posisi capres jika ada orang yang lebih baik demi kepentingan rakyat dan umat.

Menurut Arief, ucapan Prabowo tersebut hanya sekadar kalimat dari orang yang memang terkenal sangat rendah hati.

"Di sini bukan berarti dia tidak nyapres ya atau patah semangat. Wong saya sebagai kader Prabowo aja tetap semangat dan yakin Prabowo lah yang terbaik untuk dapat bersaing dengan Jokowi," ujar Arief.

Arief meyakini Tuhan akan membuka jalan untuk Praboewo mendapat tiket pencapresan dan menang.

"Walau sekarang belum ada satu kejelasan yang pasti parpol mana yang benar-benar jujur dan bersahabat untuk bersama Gerindra koalisi," terangnya. (wid)

Jangan lewatkan, klik dan baca siapa Ngabalin

Ngabalin bukan orang Papua tapi imigran dari Yaman yang besar di Fakfak
Orang-orang Yaman dalam kehidupan sehari-hari suka bersurban, mereka juga biasa mengenakan jas. Bahkan, tukang penjual sayur atau pedagang kaki lima pun pakai jas sewaktu menjajakan dagangan mereka.
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel