Prabowo lirik Anies selain AHY untuk menggaet pemilih pemula atau di bawah 40 tahun

Prabowo lirik Anies selain AHY untuk menggaet pemilih pemula atau di bawah 40 tahun

Tokoh muda selain AHY yang masuk radar Gerindra ialah Anies Baswedan. Cawapres yang ditawarkan PKS juga tetap dipertimbangkan. Gerindra, tetap memperhitungkan loyalitas PKS selama ini.


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan ketertarikannya didampingi cawapres dari kalangan muda. Hal itu disampaikan usai bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7) malam.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan cawapres dari kalangan muda untuk menggaet para pemilih pemula atau pemilih yang usianya di bawah 40 tahun.

"Pak Prabowo akan memberi aware pada pemilih muda," ujarnya.

Dia mengatakan jumlah pemilih pemula sangat besar dan itulah targetnya. Kendati belum membicarakan cawapres saat bertemu SBY, Prabowo tak masalah jika pada akhirnya Agus Harimurti Yudhoyono yang akan menjadi cawapresnya.

Muzani mengatakan tokoh muda selain AHY yang masuk radar Gerindra ialah Anies Baswedan. Namun nama-nama ini juga selanjutnya akan dibicarakan bersama parpol koalisi lainnya.

"Nanti kita bicarakan dengan partai partai koalisi," ujarnya.

Cawapres yang ditawarkan PKS juga tetap dipertimbangkan. Gerindra, kata Muzani, tetap memperhitungkan loyalitas PKS selama ini.

"Semua dipertimbangkan karena kita menghargai dukungan dan loyalitas dari partai-partai itu. Selama ini partai-partai itu sudah berbuat baik sama kita maka kewajiban kami Gerindra berbuat sebaik-baiknya pada partai yang sudah berbuat baik," katanya. (Hari Ariyanti)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel