Prabowo : Para elit memanfaatkan negara yang sedang sakit agar semakin rusak

Prabowo : Para elit memanfaatkan negara yang sedang sakit agar semakin rusak

Kondisi negara yang tidak sehat justru dimanfaatkan oleh elite-elite yang menginginkan Indonesia semakin rusak, mereka menikmati keuntungan dari sakitnya bangsa Indonesia


Prabowo: Hati-hati, Negara Dan Elite Kita Sedang Sakit !
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dalam pidatonya di peresmian sekretariat Roemah Djoeang kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat berhati-hati dengan kondisi negara dan juga elite politik yang dinilainya sedang dalam kondisi sakit.

"Kita merasakan negara kita sedang sakit namun ada sebagian elite kita yang merasa tidak sakit," ujar Prabowo Subianto di Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/7).

Menurutnya, kondisi negara yang sedang tidak sehat tersebut justru dimanfaatkan oleh elite-elite yang menginginkan Indonesia semakin rusak.

"Dan yang saya duga adalah mereka justru menikmati keuntungan dari sakitnya bangsa Indonesia ini," imbuhnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penyebab sakitnya negara Indonesia ini tidak lain bersumber dari ekonomi negara yang sedang tidak baik pula.

"Kekayaan kita tidak ada di Indonesia lagi. Kekayaaan kita lari terus ke luar negeri. Semua segi bangsa kita rusak. Karena satu masalah yaitu korupsi. Penyakit korupsi terlalu banyak. Di Indonesia terlalu banyak (korupsi), terlalu parah," paparnya.

Menurutnya bila kondisi tersebut dibiarkan, lama kelamaan tidak akan ada tempat lagi bagi rakyat kecil untuk hidup sejahteran.

"Kalau ini dibiarkan terus tidak ada sisa untuk rakyat. Obat juga tidak ada, kesempatan bekerja tidak ada, lapangan kerja tidak ada, karena kredit semua mengalirnya kepada orang kaya. Yang kaya dibikin kaya lagi," pungkasnya. (SORAYA NOVIKA)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel