Tim Sukses Jokowi Akui Tidak Mudah Menang Di Bandung

Tim Sukses Jokowi Akui Tidak Mudah Menang Di Bandung

Dadang M Naser mengakui tidak mudah untuk memenangkan pasangan 01

Bupati Bandung Dadang M Naser
Tim Sukses pasangan Joko Widodo-Maruf Amin perlu memutar otak untuk bisa menang di Kabupaten Bandung.

Dewan Pengarah TKD Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Bandung, Dadang M Naser mengakui tidak mudah untuk memenangkan pasangan 01. Isu dan serangan hoax yang kencang dalam beberapa bulan terakhir menjadi salah satu penyebabnya.

Untuk itu, Dadang meminta tim perlu mengubah strategi.

"Banyak tekanan, isu-isu politik. Itu yang saat ini harus segera dinetralisir apalagi hal-hal yang sifatnya fitnah termasuk tudingan PKI," ujar Dadang usai Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2).

Dadang menyebut elektabilitas Jokowi-Ma'ruf di wilayah Kabupaten Bandung yang sempat merangkak naik beberapa bulan lalu, kini mulai melambat. Berdasarkan survei, penyebabnya karena isu-isu politik yang kurang dominan.

"Isu BPJS misalnya. Makanya kami harap diselesaikan di pusat oleh presiden aktif yang kembali mencalonkan diri. Kami di daerah terus (menyosialisasikan) mana saja keberhasilan dari Pak Jokowi," tuturnya.

Ketua Golkar Kabupaten Bandung itu juga mengaku tidak mudah untuk membalikan keadaan. Tapi dia yakin dengan soliditas yang kuat dan evaluasi yang terus menerus, Jokowi-Maruf bisa menang.

“Golkar sendiri kan fatsun terhadap keputusan partai (mendukung Jokowi-Ma'ruf) tidak mendua," tegasnya seperti dikutip RMOLJabar. (WIDIAN VEBRIYANTO/Rmol)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel