Mengubah Foto jadul menjadi modern

Mengubah Foto jadul menjadi modern

Waktu jalan-jalan di lorong maya yang sunyi Code-Lab menemukan foto wanita Bali era tahun 30-40 an, ketika itu wanitanya tidak menggunakan penutup dada atau kotang (Jawa) sehingga buah dadanya tampak terlihat, mungkin bagi cowok yang berfikiran sangat mesum, akan suka jika melihat wanita Bali ketika itu, pikiran mereka akan cepat bereaksi untuk menetukan pilihan mau yang bentuknya besar atau kecil. Tapi, bagi masyarakat Bali sendiri hal ini bukanlah sesuatu yang aneh bahkan jauh dari kata mesum.

Nahhh, nahhh, para pengunjung Blog Code Lab yang kebetulan nyasar masuk ke blog ini, entah dari mana asal anda tidak lah penting, namun kami mengharap agar anda tidak men-judge foto ini adalah foto porno, jika anda berfikiran seperti itu, sebaiknya lekas tutup halaman Code Lab.

Tujuan Code Lab memposting foto Wanita Bali ini hanyalah ingin menunjukan bahwa foto lawas atau jadul bisa di olah menjadi foto yang punya nilai art dan modern itu saja...

Okey inilah hasil imajinasi Code Lab dalam menuangkan ide memberi sentuhan warna-warna kedalam foto lawas yang hitam putih..

Hasil Akhir


Tahap Proses Pewarnaan


Foto Asli


Foto ini merupakan foto asli


Diberi sentuhan bingkai foto lawas dengan warna agak kusam agar lebih menarik


*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda