Taktik Cina menguasai suatu negara

Taktik Cina menguasai suatu negara

Membanjirnya tenaga kerja asal Cina, Bukan saja akan berdampak pada jumlah pengangguran di Indonesia, tapi juga bisa menjadi pintu masuk Cina untuk menjajah Indonesia


Budaya cina sudah lama dikenal sebagai budaya yg penuh dengan intrik dan tipu daya.
Cina sejak reformasi, mengalami masa transformasi dan konvergensi ke arah kapitalisme yang melahirkan One Country and Two System, yakni sistem negara dengan eloborasi ideologi kamunis dan kapitalis. Dengan kata lain, model perekonomian boleh saja bebas sebagaimana kapitalisme berpola mengurai pasar, namun secara politis tetap dalam kontrol negara yaitu Partai Komunis Cina.

Turnkey Project Management. Adalah sebuah model investasi asing yang ditawarkan dan disyaratkan oleh Cina kepada negara peminta bantuan dengan “sistem satu paket,” artinya mulai dari top management, pendanaan, materiil dan mesin, tenaga ahli, bahkan metode dan tenaga (kuli) kasarnya didropping dari Cina.

Dengan Modus Turnkey Project, sudah relatif sukses dijalankan di Afrika, Mereka menganggap Afrika kini sebagai tanah airnya
Jika tenaga kerja kasar dan tidak terdidik asal Cina berdatangan secara bergelombang ke beberapa wilayah Indonesia misalnya Banten. Medan. ada juga yang berdatangan ke Morowali Sulawesi Tengah , Balikpapan dan Papua belum lagi tempat lain. Jumlahnya mencapai ribuan apa yg akan terjadi ?

Tentu saja, membanjirnya tenaga kerja asal Cina di Indonesia tanpa memiliki izin yang lengkap dan keterampilan itu menakutkan dan perlu diwaspadai. Bukan saja akan berdampak pada jumlah pengangguran di Indonesia, tapi juga bisa menjadi pintu masuk Cina untuk menjajah Indonesia, seperti ditakutkan Presiden Cina Xi Jinping terhadap aktivitas muslim Uighur di negaranya.

Seperti diberitakan The Guardian, Presiden Cina Xi Jinping mengungkapkan, agama yang ada di Cina tidak boleh dipengaruhi asing. Seluruh warga dan agama mana pun harus berjanji hanya setia untuk negara. “Kita harus mengelola urusan agama sesuai dengan hukum dan sesuai dengan keinginan kami,” kata Xi Jinping.

Menurut dia, pasukan asing menggunakan agama untuk menyusup pada masayarakat Cina, sehingga dapat menguasai warga dan menjatuhkan partai yang berkuasa saat ini.

Bila investasi Cina di Medan saja mendatangkan sekitar 50.000-an orang, lalu berapa warga lagi bakal migrasi melalui investasi Cina pada 24 pelabuhan laut, 14 pelabuhan udara dan sekitar 8000-an kilometer jalur kereta api di Indonesia, selain rencana mempererat hubungan bilateral Cina - Indonesia menargetkan pertukaran sepuluh juta warganya dalam berbagai bidang pada dekade 2020-an nanti ?

buruh cina

Cina akan mendesak keluar warga pribumi Indonesia, di cina saat ini sudah kelebihan penduduk, mereka akan meng ekspor penduduknya keluar, dan hal ini sudah dilakukan di banyak negara.

Dengan Modus Turnkey Project, sudah relatif sukses dijalankan di Afrika sehingga warganya migrasi besar-besaran bahkan tak sedikit yang kawin dan beranak pinak dengan penduduk lokal. Mereka menganggap Afrika kini sebagai tanah airnya yang kedua.

Ahok

Seperti usul Gubernur DKI Jakarta Ahok yang menginginkan tembak di tempat buat pedagang kaki lima (PKL) yang melawan sewaktu lapaknya digusur, pemerintah pusat mestinya juga memberlakukan tembak di tempat buat pekerja asal Cina yang tidak jelas asal-usulnya.
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda