Pengkhianatan elit bangsa pada bangsanya sendiri

Pengkhianatan elit bangsa pada bangsanya sendiri


Apakah bangsa Indonesia sendiri yang menikmati bumi, air dan kekayaan alam Indonesia? atau sebenarnya kita masih dalam kondisi terjajah? Sebenarnya kita memang masih dalam kondisi terjajah oleh kekuatan-kekuatan asing yang datang dengan bentuk bantuan modal dan managemen.

Berikut adalah data penguasaan asing di sektor-sektor strategis per tahun ini:


Data tersebut adalah bukti konkrit sesungguhnya seluruh sektor strategis ekonomi bangsa Indonesia telah dikuasai oleh kekuatan asing. Asing hadir dengan membeli dan menguasai sebagian besar saham dari perusahaan-perusahaan nasional. Asing jg menancapkan kuku di instrumen pemerintahan; eksekutif, legislatif, yudikatif agar peraturan yg disusun sesuai kepentingan mereka.

Mereka mempunyai tujuan untuk mengambil keuntungan ekonomi sebanyak-banyaknya dari bumi Indonesia.

Tabel 3 BANK terbesar di Indonesia:


Tabel 3 BANK terbesar di Singapura:


Dari 2 tabel diatas diartikan bahwa jumlah populasi Indonesia yang lebih besar 50x dari Singapura, namun jumlah simpanan di BANK-BANK, Singapura jauh lebih besar hampir 10 kali dibandingkan Indonesia. Kenapa bisa demikian?

Karena setelah diteliti, berdasarkan data @KemenkeuRI, lebih dari Rp 4.000 triliun simpanan yang ada di BANK-BANK Singapura adalah milik para konglomerat dan taipan yang menguasai hampir seluruh sektor ekonomi Indonesia. Para antek asing dan taipan tersebut menyimpan uang mereka di Singapura untuk menghindari pajak.

Perhatikan tabel berikut:


Tabel diatas adalah bukti bagaimana valuasi atau harga dari perusahaan @indosatmania @HaloBCA @astramotor yang pernah dimiliki oleh pemerintah, sekarang berlipat ganda. @indosatmania yang dulu dijual dengan harga Rp 5,6 triliun sekarang telah menjadi perusahaan dengan valuasi Rp 100 triliun. Begitu juga dengan @HaloBCA yang sekarang telah berkembang 35 kali lipat.

Inti dari semua ini adalah agar rakyat Indonesia sadar bahwa "Telah Terjadi Pengkhianatan Elit Bangsa Kepada Bangsanya Sendiri!"

Kondisi seperti ini membuat rakyat kecil menjerit, entah tidak terdengar atau memang sengaja ditutupi pengalihan isu oleh media. Media dan masyarakat kelas menengah dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap menurunnya daya kritik publik kepada pemerintah.

@gerindra

*  
Admin
Thankyou guys for reading the article Pengkhianatan elit bangsa pada bangsanya sendiri Yours.net admited that though we trying to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Posting may contains Information, speculation or rumor.
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda