Cara mengatasi rasa kangen yang menggebu pada pasangan.

Cara mengatasi rasa kangen yang menggebu pada pasangan.


Terpisahkan jarak karena tuntutan pekerjaan bukan berarti kehangatan rumah tangga Anda meredup. Phone sex alias bercinta melalui media telepon, merupakan sebuah cara ampuh merekatkan hubungan yang terpisah jarak dan waktu.

Menurut dailymail, Nearly half of all women would rather go a month with no sex than be without their phones for the same amount of time. A survey found that one in 20 women adore the devices so much that they sleep in bed with them nestled up to their bodies. Dari hasil survey tersebut dapat disimpulkan jika cewek itu suka ngobrol ngalor ngidul, nah, gunakan kesempatan ini untuk sexting.

Terkadang gairah seks muncul saat Anda sedang berjauhan dengan istri. Untuk mengatasi desakan gairah ini mungkin Anda bisa saja melakukan onani, namun lebih asyik lagi bila Anda melakukan masturbasi bersama sang istri yang sedang jauh dari Anda.

Meski tak berdekatan secara fisik, Anda masih bisa menyalakan gairah seks dengan mendengarkan hembusan nafas atau suara desahannya melalui telepon. Aktivitas ini sering disebut dengan phone sex. Selain mengobati rasa kangen terhadap pasangan, Anda bisa mengajaknya berfantasi seks untuk memenuhi hasrat bercinta.


Sebelum melakukan phone sex, Anda bisa menggodanya dengan mengirimkan pesan ‘nakal’ yang bisa menggiringnya menuju phone sex. Kirimkan pesan kepada pasangan tentang betapa bergairahnya Anda dan tak sabar ingin bertemu dengannya. Anda juga bisa mengirim foto sensual ke ponsel pasangan untuk meningkatkan gairahnya.

Awali aktivitas phone sex dengan menanyakan baju yang dikenakan pasangan dan lokasi ia berada. Tanyakan apakah ia memakai tanktop yang Anda favoritkan ?

Awali dengan mengelus bibir yang sering Anda kecup, lembutnya bulu ketek yang suka Anda usap, payudara yang sering Anda remas, dan terus ke bawah. Minta ia melakukan dengan mata terpejam dan membayangkan bahwa Anda yang membelai-belai tubuhnya.

Lakukan pula hal yang sama kepada tubuh Anda. bicaralah bergantian sembari memberi respon. Gambarkan sekali-sekali bagaimana perasaan Anda dan bagaimana Anda membayangkan apa yang dilakukan pasangan terhadap diri Anda sendiri atau apa yang Anda lakukan terhadap pasangan Anda.


Fantasi liar yang Anda ciptakan bersama pasangan pada akhirnya bisa membayangkan terjadinya hubungan seksual. Bila Anda dan pasangan sudah merasa bergairah, lakukan masturbasi bersama-sama. Katakan apa yang Anda inginkan darinya dan apa yang akan Anda lakukan kalau pasangan ada di samping Anda.

Ketika Anda berdua semakin panas, jangan takut untuk semakin vulgar. Bahkan jika pasangan tidak dapat melihat Anda, ia masih dapat mendengar suara Anda. Suara seksi nan menggoda bagi pria adalah kesenangan tersendiri yang bisa membangkitkan libidonya, ssshhh..aah...aaaah....uuufh

Meski aktivitas seperti ini tidak senikmat hubungan seksual sesungguhnya, namun paling tidak aktivitas bisa mengurangi lonjakan gairah saat Anda berjauhan dengan istri. (DS)

Sebagai catatan :
Jika mau tahu apakah Mr P hak milik Anda ada bakat ejakulasi dini atau tidak, bisa diketahui dari seberapa tahannya berbicara seks via telepon.

*  
Admin
Thankyou guys for reading the article Cara mengatasi rasa kangen yang menggebu pada pasangan. Yours.net admited that though we trying to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Posting may contains Information, speculation or rumor.
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda