Inilah foto-foto manipulasi kreatifitas digital art design agar konsumen tertarik

Inilah foto-foto manipulasi kreatifitas digital art design agar konsumen tertarik

Foto yang terlihat mengagumkan tersebut pada kenyataannya tidak semua demikian. Dengan sedikit bantuan manipulasi gambar, sesuatu yang sebenarnya tidak menarik dapat disulap menjadi enak dipandang


Saat jalan-jalan menelusuri lorong maya yang maha luas dan sunyi, nemu situs luar yang menarik untuk di share isi artikelnya, diantaranya mengenai foto-foto masyarakat Cina yang jorok (sudah code lab share di blog sebelumnya) dan kreatifitas seniman digital.

Sebuah foto terkadang dapat menipu seseorang yang melihatnya. Foto yang terlihat mengagumkan tersebut pada kenyataannya tidak semua demikian. Dengan sedikit bantuan manipulasi gambar, sesuatu yang sebenarnya tidak menarik dapat disulap menjadi enak dipandang.

Seperti halnya deretan foto makanan berikut ini. Sekilas memang terlihat menggiurkan. Tetapi siapa yang menyangka kalau foto-foto ini memiliki rahasia yang akan membuatmu tercengang.

Semir sepatu digunakan untuk mewarnai burger agar tampak lebih menarik


Oli sebagai ganti sirup pancake


Jika Anda menuangkan sirup ke pancake, tak butuh waktu lama sirup tersebut akan segera meresap. Lalu bagaimana fotografer menyiasati hal ini ? Mudah saja, tinggal ganti sirup dengan oli mesin maka cairan tersebut akan terlihat seperti sirup. Tertarik mencobanya ?

Sabun cuci untuk buih bir


Untuk membuat iklan minuman bir, tentu saja harus menampilkan buih supaya terlihat menarik. Fotografer akan menggunakan bantuan sabun cuci untuk mengatasi hal ini. Cukup dengan busa yang stabil, maka iklan bir akan menggoda banyak orang.

Deodoran untuk membuat buah terlihat segar


Dalam iklan buah-buahan, kamu pasti bertanya-tanya bagaimana caranya membuat buah itu bisa terlihat segar. Ternyata rahasianya sangat simple. Cukup semprotkan deodorant pada buah yang diinginkan kemudian tinggal di foto. Hasilnya buah tersebut akan terlihat mengkilap dan menggugah selera.

Lem sebagai ganti susu


Susu dapat dengan mudah terserap sereal. Tentu saja ini menjadi masalah besar apabila kita ingin membuat iklannya. Tak kehabisan akal, fotografer akan mengganti susu dengan lem berwarna putih. Selain warna lem yang terlihat lebih mencolok, lem tersebut juga membuat sereal dapat mengambang di permukaan.

Es plastik bukan es batu


Es batu biasa akan cepat mencair jika diletakkan pada ruangan terbuka. Untuk mengatasi hal ini, fotografer akan menggantinya dengan es plastik. Jenis es ini dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan es batu biasa.
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda