Mendekati Pilgub, Keterlibatan Ganjar Pranowo Dalam kasus Korupsi E-KTP Kembali Diungkit

Mendekati Pilgub, Keterlibatan Ganjar Pranowo Dalam kasus Korupsi E-KTP Kembali Diungkit

Ratna Sarumpaet bersama perwakilan masyarakat Jawa Tengah mengunjungi KPK.dirinya memfasilitasi masyarakat Jawa Tengah yang menginginkan agar KPK memberikan kepastian terkait keterlibatan Ganjar Pranowo pada kasus E-KTP


Menjelang pemilihan gubernur Jawa Tengah, keterlibatan Ganjar Pranowo dalam kasus korupsi KTP-Elektronik kembali diungkit.

Ratna Sarumpaet bersama perwakilan masyarakat Jawa Tengah hari ini mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi.

Ratna menyampaikan bahwa dirinya memfasilitasi masyarakat Jawa Tengah yang menginginkan agar KPK memberikan kepastian terkait keterlibatan Ganjar Pranowo dalam kasus korupsi KTP-elektronik yang merugikan negara hingga Rp2,3 triliun.

"Kehadiran kami di sini memfasilitasi kawan-kawan dari Jawa Tengah mewakili dari 35 kabupaten," papar Ratna mengenai maksud kunjungannya di KPK, Jumat (22/6/2018).

Ganjar Pranowo saat ini merupakan calon Gubernur Petahana Provinsi Jawa Tengah yang berpasangan dengan Taj Yasin.

"Kedatangan mereka kemari sebenarnya hanya untuk meminta kepastian tentang kedudukan kasusnya Ganjar Pranowo," lanjut Ratna.

Sebagai pihak yang mewakili sebagian masyarakat Jawa Tengah, Ratna tetap akan memfasilitasi kelompok tersebut dalam upaya memperoleh kepastian KPK atas keterlibatan Ganjar dalam kasus KTP-elektronik.

Pihak KPK belum memberikan konfirmasi terkait kunjungan Ratna.

*Sumber berita ini dari media pro cebong jadi rada kurang fair, agar pembaca yang kebetulan nyasar ke blog ini tak terkontanimasi berita yang bercapur opini, maka link berita asal ditiadakan 🆚

*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel