Mulai dah...Setelah Sah Jadi Wagub Jatim Emil Dardak Akan Dukung Jokowi Dua Periode

Mulai dah...Setelah Sah Jadi Wagub Jatim Emil Dardak Akan Dukung Jokowi Dua Periode

Emil : "Saya kira koalisi ini sepakat semuanya, akan mendukung pak Jokowi sampai 2019, dan itu bukan hal yang baru lagi," ujarnya kepada wartawan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem,


Calon Wakil Gubernur terpilih Pilkada Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak menyambangi kantor DPP PPP, Jakarta, Rabu malam (4/7).

Pasangan Khofifah Indar Parawansa itu mengaku kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy serta pengurus DPP PPP.

"Saya mau silaturahmi tentunya PPP sebagai partai pengusung," ujar Emil di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta sekira pukul 21.20 WIB.

Saat disinggung mengenai arah dukungan dalam Pilpres 2019 Emil menjelaskan bahwa pada prinsipnya, dirinya dan Khofifah mendoakan agar Indonesia bisa melanjutkan agenda-agenda yang sudah sangat baik.

Dia menjabarkan program yang perlu dilanjutkan itu adalah mewujudkan Indonesia menjadi poros maritim dan mengentaskan kemiskinan dengan penguatan usaha mikro.

Ditegaskan lagi apakah dia akan mendukung petahana Joko Widodo mengingat program itu adalah program unggulan pemerintahan saat ini, Emil pun menjawab diplomatis.

"Ya siapa sekarang pemerintah yang lebih berjalan kan, coba diartikan sendiri saja," ujarnya. (nes)

Sebelumnya....

Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Emil, diusung oleh partai-partai pendukung pemerintah yakni NasDem, PPP dan PKB.

Oleh karena itu, bukan hal yang baru lagi, jika ia mendukung kebijakan partai pengusung, di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya kira koalisi ini sepakat semuanya, akan mendukung pak Jokowi sampai 2019, dan itu bukan hal yang baru lagi," ujarnya kepada wartawan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018). (Nurmulia Rekso Purnomo)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel