Sandiaga Uno: Prabowo-Sandi Tidak Tersandera Kepentingan Apapun

Sandiaga Uno: Prabowo-Sandi Tidak Tersandera Kepentingan Apapun

"Bagi kami sudah istiqomah dan komitmen bahwa Prabowo-Sandi tidak akan tersandera dari kepentingan apapun, kita akan memimpin dan berpihak untuk rakyat,"


Melihat besarnya dana kampanye dan sumbangan yang mengalir deras ke kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, banyak pihak meragukan jika pasangan ini nantinya menang akan tersandera dengan banyak kepentingan.

"Bagi kami sudah istiqomah dan komitmen bahwa Prabowo-Sandi tidak akan tersandera dari kepentingan apapun, kita akan memimpin dan berpihak untuk rakyat," ujar cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (31/12).

Dia menegaskan tidak ada kepentingan atau titipan dari aktor-aktor di belakangan layar yang tak terlihat. Manta Wagub DKI itu menyebut bahwa semua sumbangan yang diberikan kepadanya seluruhnya transparan.

"Kita konsepnya transparansi, bagi siapapun yang ingin menyumbang dan berpartisipasi kami membuka diri, tapi prinsip kami adalah bahwa siapa yang berkontribusi harus diketahui publik," tegasnya.

"Tidak ada titipan dari pengusaha yang berperan di belakang kita, karena jika dia ingin berperan maka dia juga harus bersedia untuk diekspos yang nantinya akan sesuai dengan tata kelola yang baik," tegasnya lagi.

Dengan kata lain pasangan ini berkomitmen bahwa kepentingan rakyat merupakan yang utama dan tidak bisa ditanggalkan.

"Kita mengacu dengan transparansi dan berpihak kepada kebijakan rakyat," tandas Sandi. (ADITYO NUGROHO)
*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel