Momen mengharukan yang terjadi di sela-sela konser Dewa 19 di Malaysia

Momen mengharukan yang terjadi di sela-sela konser Dewa 19 di Malaysia

Airmata tumpah dari putra @AHMADDHANIPRAST , Al Ghazali dan Dul Jaelani ketika Ari Lasso meminta semua yang hadir di stadion menyalakan flashlight dari handphone dan seluruh lampu di staion langsung dimatikan.


MOMEN mengharukan terjadi di sela-sela konser bertajuk Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso Once Mekel Reunion Live in Malaysia di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (2/2/2019) malam.

Airmata tumpah dari putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani di konser tersebut.

Terutama tangisan Al yang sangat menyedihkan dan membuat haru Baladewa dan Baladewi (sebutan fans Dewa 19) tidak hanya di lokasi konser tapi juga semua yang menyaksikan lewat video yang dibagikan kerabat Ahmad Dhani, Dian Rahmaniar di akun Instagramnya.


Ini terjadi sesaat setelah Ari Lasso yang meminta semua yang hadir di stadion tersebut menyalakan flashlight dari handphone dan seluruh lampu di staion langsung dimatikan. Gelap seketika dan hanya cahaya dari handphone yang menyinari lokasi.

“Kalau boleh sebelum kita mulai, saya ingin suasana panggung gelap, lampu dari panggung mati dan nyalakan lampu dari cellphone kalian,” pintanya.

“Ini pasti ada yang merekam, nanti kita tunjukkan ke Ahmad Dhani,” ujarnya.

Ari kemudian melantunkan lagu ‘Hadapi dengan Senyuman’.

“Hädapi dengan senyuman, semua yang terjadi biar terjadi, hadapi dengan tenang jiwa, semua akan baik-baik saja,” begitu lirik yang dinyanyikan dengan sangat apik oleh Ari.

Dia terisak dan menahan agar suara tangisnya tak terdengar dengan mengepalkan tangannya ke mulut. Namun, tampaknya dia tak sanggup. Tampak seorang pria yang memeluknya.
Tangisnya makin menjadi.

Dul yang didapuk sebagai pengganti ayahnya di atas panggung juga tak kuasa menahan tangis saat Ari Lasso menyanyikan lagi Cinta Kan Membawamu Kembali.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dengan kasus ujaran kebencian, sehingga gagal mengikuti konser ini dan sedang ditahan di Rutan Cipinang. (nin/ps)

*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel