Ketua DPRD Jakarta Tak Restui Anies Jual Saham Anker Bir

Ketua DPRD Jakarta Tak Restui Anies Jual Saham Anker Bir

Di mana salahnya PT Delta itu ? Saya berprinsip tidak ada yang merugikan untuk pemerintah daerah kata Edi Marsudi

JARILANGIT.COM - Silang pendapat terjadi antara DPRD DKI Jakarta dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Hal ini berkenaan dengan pelepasan saham PT Delta Djakarta Tbk.

Satu sisi, Anies ingin melepas saham produsen Anker bir tersebut, namun DPRD DKI enggan merestui.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, secara gamblang menyatakan menolak rencana pelepasan saham tersebut. Bagi Prasetio, saham itu tidak akan merugikan Pemprov, malah memberikan keuntungan.

"Di mana salahnya PT Delta itu? Saya berprinsip tidak ada yang merugikan untuk pemerintah daerah, apalagi yang dikatakan setahun dapat (dividen) Rp50 miliar," kata Prasetyo saat dikonfirmasi, Selasa 5 Maret 2019.

Bahkan, politisi PDIP itu meminta Anies meninjau ulang rencana pelepasan saham itu. Dia juga bersedia untuk diajak diskusi. Prasetyo juga menuturkan, Anies mengirim surat tahun lalu (2018), namun tidak ada komunikasi lagi.

"Coba pikirkan lagi, selama saya masih menjadi Ketua DPRD, saya akan berdiskusi. Coba jelaskan apa argumentasinya ? Sejauh ini tidak ada (komunikasi), cuma menyurati, enggak saya tidak lanjut," katanya. (ren)

"Coba pikirkan lagi, selama saya masih menjadi Ketua DPRD, saya akan berdiskusi. Coba jelaskan apa argumentasinya? Sejauh ini tidak ada (komunikasi), cuma menyurati, enggak saya tidak lanjut," katanya. (ren)

*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda

No comments

Komentar anda sangat berguna untuk meningkatkan penulisan artikel