Karena Parade Bhinneka 1911 tak se sukses aksi 411 maka dibuat kemasan baru

Karena Parade Bhinneka 1911 tak se sukses aksi 411 maka dibuat kemasan baru

Alasannya pun di sesuaikan yaitu : Aksi Kawal dan Dukung Pemerintahan Jokowi-JK karena dalam beberapa bulan terakhir ini kita disibukkan dan prihatin dengan kondisi bangsa


Kemasan baru dengan Judul Aksi Kawal dan Dukung Pemerintahan Jokowi-JK pada tanggal 4 Desember 2016

"Acara ini digelar, karena dalam beberapa bulan terakhir ini kita disibukkan dan prihatin dengan kondisi bangsa ini. Kami mencoba mengingatkan, jika kita bisa hidup bersama-sama dan Pancasila yang menjadi payung dalam kehidupan beragama di Indonesia," kata Ketua Aliansi Kebangsaan Indonesia Viktor Laiskodat, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Jumat (2/12/2016).

Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini menyampaikan, acara tersebut akan diselenggarakan mulai pukul 07.00 hingga 11.00 WIB.

Acara ini, kata dia, akan dihadiri sejumlah pimpinan partai politik, tokoh agama, perwakilan organisasi kemasyarakatan dan organisasi keagamaan.

Nantinya, ada 10 panggung budaya yang tersebar di Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman. Panggung utama akan didirikan di depan Hotel Indonesia.

"Pentas kesenian dari berbagai daerah di Indonesia akan ditampilkan, kemudian orasi kebangsaan sejumlah tokoh nasional," kata Viktor.


Ia mengatakan, akan ada 500.000 orang yang menjadi peserta dalam acara ini.

"Masyarakat yang hadir dalam acara 'Kita Indonesia' diharuskan memakai baju putih. Selain itu massa juga dilarang membawa atribut terkait Pilkada," ujar Viktor. (kompas)

Perlu kita ketahui ucapan Ahok sendiri pernah mengatakan :

Di CFD Enggak Boleh untuk Kegiatan Politik

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama berkomentar mengenai Sandiaga Uno dan pendukungnya yang melakukan aksi di car free day. Menurut Ahok (sapaan Basuki), Sandiaga Uno tidak tahu bahwa CFD tidak boleh dijadikan tempat kegiatan politik.

"Saya kira Pak Sandiaga Uno enggak tahu bahwa CFD itu sudah tidak boleh dipakai untuk kegiatan-kegiatan politik mengatasnamakan pribadi atau kelompok masyarakat," ujar Ahok di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (11/10/2015).

Ahok menilai Sandiaga Uno dan pendukungnya terlalu bersemangat untuk memperkenalkan diri kepada khalayak. Sehingga, lupa memperhatikan aturan yang ada. (dari sumber yang sama)

Silahkan menilai :



*  
Google
Klik untuk buka komentar sesuai akun Anda